Nicol : Upamecano Akan Mengatasi Masalah Cedera Liverpool

shape image

Nicol : Upamecano Akan Mengatasi Masalah Cedera Liverpool

M88FC – Steve Nicol mengatakan Liverpool harus menggunakan bek tengah RB Leipzig, Dayot Upamecano untuk mengatasi masalah cedera pertahanan mereka.

Setelah melihat Virgil van Dijk absen selama sebagian besar musim, Joe Gomez menjadi pemain terakhir yang harus absen setelah cedera tendon di lututnya saat bertugas di Inggris.

Jurgen Klopp telah ditinggalkan bersama Joel Matip sebagai satu-satunya bek tengah senior yang diakui, sementara The Reds berharap Fabinho yang serba bisa akan tersedia untuk pertandingan mereka melawan Leicester City setelah jeda internasional.

Laporan mengklaim bahwa target utama Liverpool di lini pertahanan adalah Upamecano, yang dikatakan tersedia untuk sekitar £ 40 juta di musim panas.

Namun, legenda Liverpool, Nicol yakin mantan timnya akan dipaksa beraksi pada Januari dan dia ingin melihat mereka menandatangani bek tengah Leipzig berusia 22 tahun itu [Upamecano].

“Ya ampun, [peluang gelar Liverpool] turun menjadi 20, 25 persen dari tempat mereka sebelumnya, tanpa Van Dijk,” kata Nicol kepada ESPN FC.

“Saya pikir sekarang Liverpool benar-benar, karena cedera ini, harus keluar dan mengeluarkan banyak uang.

“Joe Gomez, pada usia 23 tahun, telah menjalani dua operasi besar. Itu berarti kemungkinan itu terjadi lagi meningkat.

“Anda berbicara tentang persentase pertahanan Liverpool [judul], Anda berbicara tentang persentase pemain yang mengalami cedera parah lainnya.

“Jadi saya pikir ini memaksa mereka ke dalamnya dan mereka harus pergi dan mengambil Upamecano.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Nicol : Upamecano Akan Mengatasi Masalah Cedera Liverpool appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/nicol-upamecano-akan-mengatasi-masalah-cedera-liverpool/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang