Neil Lennon: Celtic Tak Akan Melemah Dibawah Naungan Saya

M88FC – Neil Lennon menegaskan bahwa timnya Celtic untuk saat ini tak akan melemah dan akan mulai bangkit dibawah naungan dirinya.

Lennon yang sadar dia bukan pelatih favorit setiap orang mengatakan dirinya tidak akan menyerah atas tekanan yang telah dia rasakan sejauh ini ketika melatih Celtic.

Celtic bangkit dari ketinggalan dua gol untuk bermain imbang 2-2 dengan Hibernian pada hari Sabtu, tetapi pada akhirnya meninggalkan mereka dengan dua kemenangan dari delapan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan 11 poin di belakang pemimpin liga Skotlandia Rangers, meskipun Hoops memiliki dua pertandingan di tangan. .

Lennon, yang sedang mempersiapkan pertandingan Liga Europa melawan Sparta Praha pada Kamis (26/11/2020 ) waktu setempat menegaskan dirinya dan timnya tak akan melembek dan akan menunjukkan kualitas mereka dalam beberapa pekan mendatang.

“Saya telah menyesuaikan diri dengan fakta bahwa mungkin saya tidak akan menjadi favorit semua orang,” katanya. “Tapi ini merupakan kehormatan besar melakukan pekerjaan ini, klub sangat berarti bagi saya dan itu telah dilakukan selama 20 tahun terakhir.

“Saya kuat, saya merasa kuat, tim ruang belakang saya kuat dan para pemain hanya akan menjadi lebih baik dan lebih konsisten seiring berjalannya waktu.

“Sejak saya kembali, kami telah memenangkan empat trofi berturut-turut, tim ini menang 11 kali berturut-turut. Kami punya peluang untuk menang 12. Kami sedang melalui masa sulit, semua tim melakukannya dan tim bagus dan para manajer berhasil melaluinya dan itulah yang saya sangat yakin akan kami lakukan.

“Jadi apa adanya, mari kita perbaiki, mari kita menang, mari kita mainkan jenis sepak bola yang kita tahu mampu kita lakukan, yang kita tunjukkan dalam 20 menit terakhir di Easter Road, dan kita akan benar-benar baik-baik saja.” tutupnya.

Sementara itu, Lennon dan Celtic telah mempertahankan gelar liga klubnya selama sembilan kali berturut-turut awal tahun ini setelah musim dipersingkat karena Covid-19.

Dalam dua masa jabatannya sebagai manajer, Lennon telah memenangkan lima gelar liga, tiga Piala Skotlandia, dan satu Piala Liga, dengan Celtic di ambang treble domestik keempat berturut-turut yang belum pernah terjadi sebelumnya saat mereka bersiap menghadapi Hearts di Final Piala Skotlandia 2019/2020 yang tertunda pada 20 Desember. (M88FC/B)

The post Neil Lennon: Celtic Tak Akan Melemah Dibawah Naungan Saya appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/neil-lennon-celtic-tak-akan-melemah-dibawah-naungan-saya/