Napoli Harus Berjuang Untuk Tandatangani Tiemoue Bakayoko

M88FC – Kepala Napoli Cristiano Giuntoli mengakui mereka harus berjuang keras untuk permanenkan gelandang Chelsea Timeoue Bakayoko.

Bakayoko yang saat ini dipinjamkan ke klub Serie A tersebut telah tampil mengesankan sejak kepindahannya, hal tersebut membuat Napoli ingin membelinya secara langsung.

Hal itu membuat Bakayoko untuk saat ini diincar juga oleh klub papan atas Liga Jerman yaitu Hertha Berlin. Menanggapi hal tersebut, Giuntoli mengatakan mungkin akan sulit untuk menandatanganinya untuk saat ini, namun tetap percaya diri bisa mengontraknya.

Giuntoli mengatakan: “Rino (Gattuso, pelatih) memiliki hubungan yang kuat dengan tim.

“Untuk Bakayoko, dia telah bermain dengan baik, kami tahu jika belum siap untuk memboyongnya secara permanen, namun tidak langsung juga banyak klub yang menginginkan jasanya, tapi kami yakin kami bisa membelinya dari Chelsea.” tutup Giuntoli.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Bakayoko telah berdiskusi dengan pihak dari Napoli terkait kepindahannya, dikabarkany klub papan atas Liga Italia itu siap membayar hingga 18 juta euro.

Meskipun status pinjamannya tidak ada opsi untuk membeli, namun kedua belah pihak mengakui telah terjadi kesepakan yang menguntungkan di Stadion San Paolo tersebut.

Pemain berusia 26 tahun tersebut kini telah tampil kompetitif enam kali untuk tim Partenopei sejak dipinjamkan 6 Oktober dan telah menyumbang 1 assist di prosesnya.

Sementara itu, dengan adanya pandemi virus corona yang terjadi sejak awal tahun 2020, banyak klub memangkas harga untuk para pemain yang ingin dijualnya, Bakayoko pun begitu, Chelsea sendiri meminta 20 juta euro untuk pemainnya, namun kini bisa saja hanya setengah harga.

Pemain berkebangsaan Pantai Gading tersebut memiliki 1 pertandingan dengan tim nasional Prancis ketika dirinya menjalani debut pada 28 Juli lalu, namun harus kalah 2-0 oleh Spanyol. (M88FC/B)

The post Napoli Harus Berjuang Untuk Tandatangani Tiemoue Bakayoko appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/napoli-harus-berjuang-untuk-tandatangani-tiemoue-bakayoko/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas