Nacho : Saya Memberikan Segalanya Untuk Arsenal

M88FC – Nacho Monreal veteran Real Sociedad menegaskan bahwa dirinya telah memberikan segalanya untuk Arsenal.

Pemain asal Spanyol itu kembali ke tanah airnya pada 2018 setelah enam tahun bersama The Gunners, di mana ia memenangkan tiga Piala FA.

“Saya tahu pemain seperti apa saya: Saya tidak pernah menjadi bintang yang mencetak gol atau membuat perbedaan,” tutur Nacho.

“Tapi setiap kali saya mengenakan jersey Arsenal, saya memberikan segalanya. Saya merasa bangga hanya melakukan pemanasan. Anda bisa merasakan kasih sayang para penggemar, terima kasih. Saya juga sangat menyukai mereka.”

Sementara itu, saat bergabung dengan The Gunners, Monreal menambahkan: “Arsenal memiliki dua bek kiri: Kieran Gibbs cedera dua hari sebelumnya dan Andre Santos tidak bermain.”

“Mereka kelima atau keenam dan melihat mereka mungkin tidak lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam (15) tahun sehingga gagasan untuk merekrut saya terbentuk. Dalam sehari, itu selesai.”

“Itu adalah lompatan: Saya dari kota kecil, tidak pernah meninggalkan (Spanyol), dan pergi sendirian ke negara baru dengan bahasa yang tidak saya mengerti, di mana saya hampir tidak mengenal siapa pun.”

“Pada debut saya di Stoke ada benturan kepala, darah: selamat datang di Premier League. Terkadang, kereta hanya lewat sekali; naik ke atas atau lewat. Tujuh tahun kemudian, saya sangat senang saya melakukannya.” (M88FC/AS)

The post Nacho : Saya Memberikan Segalanya Untuk Arsenal appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/nacho-saya-memberikan-segalanya-untuk-arsenal/