MU Tawari Perpanjangan Kontrak Ke Timothy Fosu-Mensah

M88FCManchester United mencoba berdiskusi dengan bek kanan mereka Timothy Fosu-Mensah terkait kontrak barunya di Old Trafford.

Meskipun hanya bermain tiga kali dalam waktu setengah tahun untuk Setan Merah, namun United masih ingin mempertahankan Fosu-Mensah.

Seperti diberitakan oleh The Manchester Evening News, mereka mengatakan United khususnya Ole Gunnar Solskjaer masih melihat bahwa pemain berusia 22 tahun tersebut mempunyai masa depan di bawah naungan dirinya.

United telah menawarkan bek kanan Fosu-Mensah kontrak baru meskipun ia telah memulai empat pertandingan dalam tiga setengah tahun untuk klub.

Setan Merah memicu perpanjangan satu tahun kontrak Fosu-Mensah musim lalu karena mereka ingin mempertahankan nilainya yang memang lumayan memiliki reputasi positif di luar negeri.

Fosu-Mensah mengganti agen awal tahun ini dan masuk dalam skuad Belanda sementara Frank de Boer pada September.

Meskipun demikian, berbagai klub telah menyatakan minatnya pada dirinya dan dia akan bebas untuk menegosiasikan perjanjian pra-kontrak dengan klub luar negeri pada Januari sebelum pergi pada akhir musim.

Alasan utama Solskjaer masih membutuh dirinya adalah karena seperti yang kita ketahui, lini belakang Setan Merah tidak begitu bagus jika melihat sepak terjang Harry Maguire dkk. Maka dari itu Fosu-Mensah dianggap akan bisa menjadi pengganti para pemain seniornya jika terjadi sesuatu yang tak diinginkan.

Kini, Manchester United dijadwalkan akan bertanding lagi di laga lanjutan Liga Premier Inggris melawan Southampton yang kemarin sempat memuncaki klasemen sementara.

Pertandingan tersebut akan diselenggerakan tepat pada hari Minggu malam (29/11/2020) WIB Stadion St. Mary’s. (M88FC/B)

The post MU Tawari Perpanjangan Kontrak Ke Timothy Fosu-Mensah appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/mu-tawari-perpanjangan-kontrak-ke-timothy-fosu-mensah/