Mortal Masuk Posisi ke-2 Dalam Perlombaan Streamer

M88FC – Pemain PUBG India terkenal, ‘Mortal’, menempati posisi ke-2 dalam perlombaan Streamer of the Year 2020.

Streamer dan gamer India terkenal ‘Mortal’ adalah orang India pertama yang dinominasikan untuk kategori “Streamer of the Year”, bersama dengan sebelas streamer lainnya dari seluruh dunia. Dia finis ke-2, karena semua pengikutnya dan sebagian besar India memilihnya.

Dan yang mengalahkan bintang PUBG India itu adalah IBAI, streamer Spanyol, dinobatkan sebagai streamer terbaik tahun ini di esports Awards 2020.

Streamer of the Year Presented memberikan penghargaan kepada streamer paling terkemuka yang telah meningkatkan standar streaming dan meningkatkan profil esports di seluruh dunia selama 12 bulan terakhir.

Pemenangnya akan secara konsisten berada di puncak streaming, mendorong batasan dari apa yang mungkin dan memberikan hiburan konstan untuk sekelompok besar penggemar selama periode penjurian.

Sementara itu, pengakuan atas nilai sebuah streamer dari penontonnya, pemain PUBG India, Mortal, dengan 6 juta pengikutnya di youtube, telah membangun dan mempertahankan pengikut yang selalu dihibur olehnya. (M88FC/AS)

The post Mortal Masuk Posisi ke-2 Dalam Perlombaan Streamer appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/mortal-masuk-posisi-ke-2-dalam-perlombaan-streamer/