Mikel Arteta: Saya Akan Menagih Janji Nicolas Pepe

M88FC – Bos Arsenal Mikel Arteta akan menagih janji Nicolas Pepe yang mengatakan akan tampil lebih baik kedepannya jika diberi kesempatan.

Arteta kini terus menekan Pepe untuk kembali ke potensi terbaiknya setelah mengalami pertandingan buruk yang membuat timnya yang sedang krisis poin harus bermain imbang 0-0 atas Leeds pada hari Minggu (22/11/2020).

Sebelumnya, manajer The Gunners itu dibuat marah oleh Pepe setelah pemain sayap itu dikeluarkan dari lapangan saat bermain imbang tanpa gol dengan Leeds karena menyundul Ezgjan Alioski.

Penandatanganan rekor klub £ 72m telah meminta maaf baik secara terbuka dan pribadi kepada manajernya, yang berharap untuk melihat reaksi dalam pertandingan penyisihan grup Liga Europa melawan Molde Jumat dini hari (27/11/2020) WIB nanti.

“Kami semua mengalami kekecewaan dan frustrasi dalam karier bermain kami,” kata Arteta. “Dia memiliki reaksi yang sangat bagus, cara dia meminta maaf dan memahami tanggung jawabnya. Semoga besok kita bisa melihat pemain yang ingin kita lihat.”

Ditanya apakah dia khawatir insiden itu akan mengakhiri karir Pepe di Arsenal, Arteta berkata: “Tidak, sama sekali tidak. Saya akan memberikan dukungan penuh kepada Nico. Dia tahu hal-hal yang harus dia tingkatkan tetapi kita semua tahu miliknya. kualitas.

“Di situlah saya akan memberikan tekanan, untuk memberikan apa yang kami tahu dia bisa lakukan. Saya memiliki banyak tanggung jawab untuk mendapatkan yang terbaik dari dia dan saya tidak bisa menyalahkan usahanya.

“Klub membuat investasi besar padanya dan orang-orang berharap banyak. Dia perlu menerima tantangan itu dan melakukannya. Dia perlu merasa bahwa diri saya dan klub akan melindunginya. Kami memberinya waktu yang dia butuhkan untuk beradaptasi dengan Liga Premier.

“Dengan kemampuannya, saya akan sangat menuntut karena saya tahu apa yang bisa dia lakukan dan dia harus menghadapinya.

Dia telah bereaksi dengan cara yang benar dan mudah-mudahan saya bisa melihat pemain yang menunjukkan itu setiap minggu. Itu sepenuhnya tergantung padanya.

Arsenal hanya mencetak satu gol dalam lima pertandingan terakhir Liga Premier mereka dan akan berharap kemenangan yang meningkatkan kepercayaan diri di Norwegia nanti.

Liga Europa telah terbukti menjadi selingan yang disambut baik dari kesengsaraan domestik The Gunners dan kemenangan Grup B keempat berturut-turut nanti akan menjamin kualifikasi ke babak sistem gugur.

Arteta, bagaimanapun, telah memperingatkan timnya agar tidak berpuas diri. “Mereka menyulitkan kami di leg pertama dan besok di lapangan buatan, itu menjadi berbeda,” tutupnya. (M88FC/B)

The post Mikel Arteta: Saya Akan Menagih Janji Nicolas Pepe appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/mikel-arteta-saya-akan-menagih-janji-nicolas-pepe/