Mikel Arteta Prihatin Dengan Performa Arsenal

M88FC – Mikel Arteta sangat prihatin dengan performa Arsenal setelah mengalami kekalahan kandang ketiga berturut-turut di Liga Premier.

Arsenal menelan kekalahan atas Wolves dalam lanjutan Liga Premier pekan ke-14 pada hari Senin (30/11) dan Mikel Arteta merasa khawatir dengan kekalahan ketiga burturut-turut mereka di Emirates.

“Jelas saya sangat prihatin,” kata Arteta.

“Saya bertanggung jawab untuk itu, tetapi saya harus mengatakan reaksi tim, cara kami bermain babak kedua, adalah apa yang saya harapkan dari mereka, tetapi pada akhirnya keinginan dan kemauan untuk pergi dan mendapatkan hasil ada di sana.

“Kami harus memasukkan bola ke gawang. Kami menciptakan peluang, tetapi pada akhirnya menempatkan bola di gawang. Di babak pertama mereka memiliki dua tembakan tepat sasaran dan mencetak dua gol. Ketika kami memiliki peluang, kami tidak. Gol akan datang, kami harus bersikeras, dan kami harus terus mendorong para pemain dan percaya pada mereka.

“Itu hasil yang sangat buruk, performa di babak pertama, kami memiliki momen-momen kami, mereka melakukan dua tembakan tepat sasaran dan mencetak dua gol.

“Kami mendapatkan reaksi yang luar biasa di babak kedua, kami berusaha semaksimal mungkin, saya pikir tim menunjukkan keinginan mereka, betapa mereka ingin memenangkan pertandingan. Kami menciptakan peluang, peluang, dan gol tidak sampai. Saya kecewa karena saya pikir kami mendapat lebih banyak dari permainan ini.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Mikel Arteta Prihatin Dengan Performa Arsenal appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/mikel-arteta-prihatin-dengan-performa-arsenal/