Mikel Arteta Berikan Pujian Untuk Reiss Nelson

M88FC – Mikel Arteta memuji Reiss Nelson setelah penampilan pemain sayap itu dalam kemenangan 3-0 Arsenal atas Molde di Liga Eropa.

Gol-gol di babak kedua dari Nicolas Pepe, Nelson dan Folarin Balogun memastikan kemenangan bagi The Gunners, yang sekarang dijamin mendapat tempat di babak sistem gugur.

Nelson, yang hanya melakukan start ketiganya musim ini, memberikan penampilan yang mengesankan melawan Molde.

Dan Arteta memuji mentalitas pemain berusia 20 tahun itu [Nelson] setelah dia menolak kesempatan untuk meninggalkan Arsenal dengan status pinjaman untuk kedua kalinya.

“Dia membuat beberapa langkah besar dalam sebulan terakhir ini. Dia menunjukkan apa yang bisa dia lakukan,” kata Arteta.

“Sekali lagi, dia adalah pemain lain yang ingin membawa Anda sepanjang waktu, dia sangat vertikal, dia adalah pemain hebat saat dia berlari di belakang dan dia sangat tidak terduga. Saya sangat suka tipe pemain ini bermain di posisi lebar.

“Secara bertahan, ada hal-hal yang dia butuhkan untuk dilakukan lebih baik dan dia akan meningkatkannya tetapi dia adalah pemain yang jauh lebih dewasa.

“Dia menunjukkan sikap yang baik, menurut saya, untuk mengatakan bahwa dia tidak ingin pergi dengan status pinjaman karena dia yakin bahwa dia punya kesempatan bermain untuk klub sepak bola ini.

“Dia menunjukkan bahwa dia ingin mengambil arah itu. Dia tampil dengan cara yang benar.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Mikel Arteta Berikan Pujian Untuk Reiss Nelson appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/mikel-arteta-berikan-pujian-untuk-reiss-nelson/