Mikel Arteta Berharap Lebih Kepada George Lewis

M88FC – Bos Arsenal Mikel Arteta memberitahu bahwa dirinya berharap tinggi pada pemain anyarnya dari Norwegia yakni George Lewis.

Pemain muda tersebut direkrut musim panas lalu yang secara tidak langsung membuat Lewis terkejut. Bagaimana tidak, dirinya tidak pernah menyangka akan disorot oleh tim sebesar Arsenal.

“Tentu saja saya terkejut,  semua pemain yang tidak pernah berharap begitu pasti akan kaget seperti saya.” kata Lewis seperti dikutip dari Football London Selasa (20/11).

Pindah ke Emirates Stadium dianggap menjadi pencapaian besar bagi karir dirinya, bukan hanya itu saja, Lewis juga menegaskan dirinya mempunyai ambisi besar ketika membela Arsenal.

Hal tersebut dikarenakan Lewis percaya bahwa banyak orang masih meremehkan dirinya, maka dari itu dikontrak oleh The Gunners menjadi awal karirnya yang cemerlang.

“Di tempat saya berasal, masih banyak yang tidak percaya kepada saya. Itulah mengapa ketika mendengar akan di kontrak oleh Arsenal saya merasa percaya diri. Saya tidak pernah membayangkan akan memakai perlengkapan dari tim besar itu.” tutupnya.

Sementara itu, menjelang pertandingan Liga Europa Arsenal melawan Molde Jumat (26/11/2020) WIB nanti, Arteta ditanyai tentang penandatanganan musim panas Norwegia itu.

Dia berkata, “Dia adalah pemain dengan potensi besar. Norwegia sedang mengembangkan banyak bakat dalam beberapa tahun terakhir dan itu adalah fakta bahwa Anda melakukan banyak hal langsung dari akademi, mungkin pemerintah, dengan mengembangkan program selama bertahun-tahun. .

“Sekarang Anda dapat melihat beberapa hasil dan saya senang melihatnya karena itu berarti liga-liga ini semakin kompetitif, dan hal-hal menjadi lebih baik di seluruh Eropa juga.” tutupnya. (M88FC/B)

The post Mikel Arteta Berharap Lebih Kepada George Lewis appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/mikel-arteta-berharap-lebih-kepada-george-lewis/