Michael Owen : MU Harus Mainkan Paul Pogba

shape image

Michael Owen : MU Harus Mainkan Paul Pogba

M88FC – Mantan striker Manchester United, Michael Owen mengungkapkan bahwa mantan klubnya harus memainkan Paul Pogba atau menguangkan sang gelandang musim panas ini.

Pemain asal Prancis itu [Pogba] baru memulai dua dari tujuh pertandingan terakhir United di semua kompetisi dan terjebak di belakang pemain seperti Fred dan Scott McTominay dalam urutan kekuasaan di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Pogba memulai musim sebagai pilihan pertama di lini tengah-dua tetapi penampilannya melawan tim-tim seperti Crystal Palace dan Tottenham, dengan Solskjaer mengklaim itu adalah efek lanjutan dari periode absennya Pogba dengan Covid-19.

Namun, penampilan Pogba belum membaik dan dia menjadi pemain pengganti dalam kemenangan 3-1 melawan Everton, yang mengurangi tekanan langsung pada posisi Solskjaer.

“Itu canggung dan saya bisa melihat apa yang dipikirkan Ole Gunnar Solskjaer,” kata Owen.

“Saya pikir saya akan selalu berusaha mencari tempat untuknya di tim. Jika Anda ingin dia masuk ke dalam skuad Anda, maka Anda harus memainkannya, tidak ada gunanya menahannya di bangku cadangan.

“Itu semua atau tidak sama sekali: Anda memainkannya atau menjualnya. Jika Anda melihat harga dirinya, gaji, dan lainnya, saya selalu berusaha mencarikan posisi untuknya.

“Jika Anda berpikir untuk memenangkan liga yang harus menjadi ambisi Manchester United – jelas itu tidak akan terjadi tahun ini – tetapi itu harus menjadi ambisi mereka, mereka adalah klub besar tentunya.

“Pembayar kemampuan Paul Pogba tidak tumbuh di pohon, mereka tidak sering datang. Ketika Anda mendapatkan seseorang yang berbakat jika Anda akan membuat keputusan untuk merekrutnya pada awalnya, Anda harus menemukan cara untuk membuatnya berhasil.

“Anda tidak akan pernah memenangkan liga dengan Fred dan Matic atau McTominay hanya duduk dan melindungi empat bek yang cukup rentan sendiri tanpa perlindungan itu. Ini masalah yang sangat besar yang dimiliki Manchester United saat ini di area lini tengah.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Michael Owen : MU Harus Mainkan Paul Pogba appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/michael-owen-mu-harus-mainkan-paul-pogba/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang