Menang 2-0 Lampard Ingin Chelsea Rendah Hati

M88FC – Manajer Chelsea Frank Lampard mengatakan kepada timnya untuk “tetap rendah hati” setelah kemenangan di Newcastle United menunjukkan mereka mungkin berada dalam perburuan gelar Liga Inggris musim ini.

Setidaknya untuk waktu yang singkat, kemenangan 2-0 di St James ‘Park membawa Chelsea ke puncak klasemen.

“Ini menyenangkan, tetapi saya tidak akan bersemangat berada di puncak klasemen selama lima menit,” katanya.

“Saatnya untuk tetap rendah hati saat Anda mencapai puncak dan tahu bahwa ini balapan yang sangat panjang.”

Sementara itu, mantan rekan Lampard di lini tengah Chelsea dan Inggris, Joe Cole, yakin ada tim pemenang kejuaraan di klub sekarang.

Cole berkata: “Saya tidak berpikir Frank akan berterima kasih kepada saya, tetapi jika Anda melihat itu, Anda sedang melihat tim penantang gelar.”

“Penghargaan terbesar yang dapat Anda bayarkan kepada Frank adalah Anda dapat melihat kepribadiannya di tim, etos kerja, kebersamaan, keteguhan hati itu.”

Disisi lain, Chelsea tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan Liga Inggris terakhir mereka sekarang, dan dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi, dengan kekalahan terakhir mereka datang melalui adu penalti dari Tottenham di Piala EFL.

Tetapi menurut Lampard masih ada elemen tentang performa di Newcastle yang perlu diperbaiki, tetapi ia berbicara tentang terkesan dengan penetrasi awal di belakang pertahanan tuan rumah.

“Saya selalu merasa momen berbahaya bagi kami bisa saja dalam transisi dan serangan balik, seperti yang ditunjukkan Timo satu atau dua kali di babak pertama dan kemudian jelas dia menunjukkannya untuk gol Tammy,” ujar Lampard.

“Saya mengerti para pemain terkadang bisa merasa nyaman. Dan ada sedikit pelajaran di mana kita bisa menjadi lebih baik.”

“Kami bermain bagus dan hasilnya adalah kunci dalam pertandingan ini, karena Liga Inggris sulit, tanpa henti.”

“Saya pikir mereka menghadapi tantangan permainan dengan sangat baik hari ini, para pemain melakukannya, jadi saya sangat senang.” (M88FC/AS)

The post Menang 2-0 Lampard Ingin Chelsea Rendah Hati appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/menang-2-0-lampard-ingin-chelsea-rendah-hati/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas