Maran : Genoa Lebih Baik Dari Udinese

shape image

Maran : Genoa Lebih Baik Dari Udinese

M88FC – Rolando Maran menegaskan Genoa ‘bermain lebih baik dari Udinese’ dan sangat menyesal karena 1-0 karena ‘keputusan VAR’.

Rodrigo De Paul satu-satunya gol untuk Udinese di babak pertama, dan sejatinya Gianluca Scamacca berhasil mencetak gol di menit-menit pada babak kedua namun VAR memutuskan untuk membatalkan gol tersebut karena offside.

Dan selepas pertandingan Maran berkata : “Sakit rasanya pergi dari sini dengan nol poin, karena saya pikir kami bermain lebih baik dari Udinese.”

“Hasil imbang mungkin merupakan hasil yang dapat diterima, tetapi kami tidak mendapatkannya karena beberapa offside. Ini adalah kinerja yang harus kami kembangkan, karena memungkinkan kami menemukan kembali beberapa elemen penting yang hilang belakangan ini.”

“Hasilnya tidak sampai, tapi kami punya yang lainnya. Para pemain mencari jalan keluar dari situasi ini, kami melihatnya hari ini, dan kami pantas mendapatkan lebih.”

“Saya merasakan dukungan dari klub dan skuad, karena kami melakukan segalanya untuk keluar dari situasi ini.” (M88FC/AS)

The post Maran : Genoa Lebih Baik Dari Udinese appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/maran-genoa-lebih-baik-dari-udinese/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang