Luka Modric Ingin Gantung Sepatu Di Real Madrid

shape image

Luka Modric Ingin Gantung Sepatu Di Real Madrid

M88FC – Luka Modric meskipun belum membicarakan tentang kontraknya yang akan habis, namun dirinya menegaskan akan gantung sepatu di Real Madrid.

Kontrak Modric akan berakhir pada 2021 dan meski klubnya saat ini belum memperpanjang atau mendiskusikan hal tersebut, gelandang berusia 35 tahun itu menegaskan ingin pensiun di Los Blancos.

Pemain internasional Kroasia yang belum dimainkan belakangan ini oleh Zinedine Zidane itu mengatakan bahwa absennya dirinya adalah karena keputusan teknis yang wajib diterimanya.

Meskipun demikian, Modric menegaskan setiap kali dia diturunkan ke lapangan, tujuannya hanya tampil impresif untuk timnya sekaligus mengincar kemenangan.

“Saya telah mengatakan bahwa saya ingin bertahan di Real Madrid berkali-kali, tetapi mari kita lihat apa yang terjadi,” kata Modric dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Kamis dini hari (26/11/2020) melawan Inter.

“Saya selalu memberikan jawaban yang sama. Saya merasa baik dan saya ingin terus di Real Madrid. Saya merasa bisa membantu tim. Jika Anda bertanya apa yang saya inginkan, tentu saya ingin bertahan.

“Saya ingin mengakhiri karir saya di sini, tetapi itu tergantung pada banyak hal. Tapi tidak ada yang akan lebih bahagia dari saya jika saya bisa menyelesaikan karir saya di sini.

“Saya merasa baik. Permainan yang belum saya mainkan itu karena keputusan yang dibuat oleh pelatih dan ketika saya bermain saya mencoba melakukannya dengan baik.

“Mereka banyak membicarakan situasi saya, tapi mari kita lihat apa yang terjadi di masa depan.”

Modric kemudian menjelaskan alasan di balik lambatnya Real Madrid ke Liga Champions musim ini, dengan Los Blancos hanya mencatat satu kemenangan dalam tiga pertandingan Eropa.

“Kami kekurangan segalanya,” tambah Modric. “Pertama, penting untuk tidak mengalami cedera.

“Memang benar kami kurang konsistensi, tapi kami juga telah menunjukkan hal-hal yang baik. Kadang-kadang sulit bagi kami untuk bermain tanpa fans. Tapi saya pikir kami akan meningkat dan kami akan menjalani musim yang bagus.”

Real Madrid harus memainkan satu pertandingan setiap tiga hari musim ini karena padatnya jadwal mereka. Selain itu, para pemain harus melakukan perjalanan ke luar negeri bersama tim nasional mereka dan Modric telah mengungkapkan rasa frustrasinya atas cara para pemain tersebut diperlakukan.

“Memang benar ada terlalu banyak pertandingan, setiap tiga hari ada pertandingan dengan tim nasional, di Eropa dan di LaLiga,” kata Modric. “Kami hidup dalam masa yang sangat rumit dan tidak ada yang bertanya tentang kesehatan para pemain.

“Ada banyak cedera. Tidak ada lagi kompetisi yang harus dibuat karena akan ada lebih banyak cedera dan saya tidak tahu siapa yang akan bermain dalam pertandingan itu.” tutup Modric, dirinya dikabarkan akan bermain saat melawan Inter di laga Liga Champions.

The post Luka Modric Ingin Gantung Sepatu Di Real Madrid appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/luka-modric-ingin-gantung-sepatu-di-real-madrid/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang