Low Dapat Dukungan Dari Presiden DFB

shape image

Low Dapat Dukungan Dari Presiden DFB

M88FC – Timnas Jerman asuhan Joachim Low kalah 6-0 dari Spanyol di ajang Nations League namun sang pelatih mendaptakan dukungan dari presiden DFB.

Fritz Keller, presiden Federasi Sepak Bola Jerman (DFB), mengakui akan selalu ada saat-saat sulit saat Jerman mengalami masa transisi sebelum Euro 2020.

Namun, ia tetap yakin Low dapat membalikkan keadaan dan menciptakan tim yang mampu menantang tahun depan, serta di Piala Dunia 2022 dan Euro di kandang sendiri dalam waktu empat tahun.

“Kami mengalami malam yang kelam di Seville, yang menyakitkan kami,” kata Keller dalam sebuah pernyataan.

“Para penonton di rumah, saya, pelatih, para pemain.”

“Saya berada di ruang ganti setelah peluit akhir dan saya merasakan kekecewaan yang luar biasa dari semua orang. Tapi juga keinginan untuk memperbaiki perasaan ini.”

“Tim muda kami dapat tumbuh dari kemunduran parah jika pertandingan ini, di mana tidak hanya hati dan semangat yang hilang, dianalisis dengan cermat dan kesimpulan yang diperlukan diambil. Mereka memiliki potensi.”

“Kami membuat keputusan sadar untuk membawa perubahan dengan banyak pemain baru dan muda dengan perspektif. Seperti yang terlihat kemarin, jalur ini bisa menjadi lebih berbatu dan juga mengarah pada kekalahan yang menyakitkan.”

“Tetapi bahkan jika kita semua ingin keluar dari kesulitan ini dan, sampai saat itu, tahun sukses dalam pertandingan internasional, tantangan kita masih untuk membentuk tim yang kuat untuk tiga turnamen besar berikutnya: Kejuaraan Eropa tahun depan, Dunia 2022 Piala dan Kejuaraan Eropa di kandang sendiri pada 2024.” (M88FC/AS)

The post Low Dapat Dukungan Dari Presiden DFB appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/low-dapat-dukungan-dari-presiden-dfb/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang