Ljungberg Dukung Pepe Mengatasi Kesulitannya di Arsenal

M88FC – Freddie Ljungberg mendukung Nicolas Pepe untuk mengatasi kesulitannya baru-baru ini untuk Arsenal.

Pepe belum membenarkan harga yang sangat besar sejak pindah ke Arsenal dari Lille pada 2019 dengan nilai transfer sebesar £ 72 juta.

Pepe telah berjuang untuk mendapatkan waktu bermain di Liga Premier akhir-akhir ini dan dikeluarkan dari lapangan karena menanduk bek Leeds United, Ezgjan Alioski selama pertandingan terakhir. kebuntuan akhir pekan di Elland Road.

Pemain internasional Pantai Gading itu bernasib jauh lebih baik di Liga Europa dan mencetak gol ketiganya di kompetisi musim ini dalam kemenangan 3-0 atas Molde.

Ljungberg pernah bekerja dengan Pepe selama menjadi pelatih Arsenal dan yakin sang pemain pada akhirnya akan memenuhi potensinya.

“Saya pikir Nico akan tampil bagus,” kata Ljungberg kepada The Athletic.

“Nico ingin bekerja. Setiap pemain membuat kesalahan. Saya diusir di Spurs!

“Jangan terlalu banyak membantai mereka karena itu terjadi pada kita semua.

“Yang penting adalah bagaimana mereka bereaksi setelahnya dan jika dia menyerah, bekerja lebih keras lagi dan masih mencoba untuk membuktikan dirinya. Dia tidak memiliki waktu yang termudah, ada banyak fokus padanya.

“Ketika Anda datang dari liga Prancis ke Liga Premier, Anda membutuhkan sedikit adaptasi.

“Ini benar-benar sepak bola yang berbeda dan segala sesuatu seputar sepak bola. Jadi, Anda membutuhkan waktu permainan tetapi Anda membutuhkan hasil pada saat yang bersamaan. Ini bukanlah keseimbangan yang mudah.” pungkasnya. (M88FC/RK)

The post Ljungberg Dukung Pepe Mengatasi Kesulitannya di Arsenal appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/ljungberg-dukung-pepe-mengatasi-kesulitannya-di-arsenal/