Liverpool Ditawarai Rekrut Daryl Janmaat?

shape image

Liverpool Ditawarai Rekrut Daryl Janmaat?

M88FCLiverpool ditawari kesempatan untuk menandatangani Daryl Janmaat di jendela transfer Januari usai sang pemain meninggalkan Watford pada akhir musim lalu.

Liverpool kemungkinan akan dipaksa untuk mendatangkan pemain di bursa transfer Januari menyusul cedera akhir musim yang diderita oleh Joe Gomez pada tugas internasional.

Liverpool telah diguncang oleh cedera ligamen lutut yang membuat pemain bertahan Virgil van Dijk absen di masa mendatang, sementara Fabinho juga saat ini absen.

Joel Matip baru saja kembali bugar, sementara Jurgen Klopp dipaksa untuk memberikan debut Liga Premier kepada Nathaniel Phillips selama kemenangan melawan West Ham pada bulan lalu.

Dalam pernyataan pada hari Kamis, Liverpool mengonfirmasi bahwa Gomez akan melewatkan ‘sebagian penting musim ini’ setelah menjalani operasi untuk memperbaiki tendon di lutut kirinya dan klub sekarang akan mempertimbangkan untuk mengatasi krisis cedera yang memuncak saat jendela transfer dibuka kembali.

Menurut TEAMtalk, Liverpool telah ditawari jasa agen gratis Daryl Janmaat, yang meninggalkan Watford pada akhir musim lalu setelah mereka terdegradasi ke Championship.

Pemain berusia 31 tahun ini telah membuat total 145 penampilan di Liga Premier sejak pindah ke Newcastle dari Feynoord pada 2014 dan menghabiskan empat tahun terakhir di Vicarage Road.

Janmaat dapat beroperasi di bek tengah dan bek kanan, yang bisa menjadi bonus yang berguna bagi Klopp mengingat Trent Alexander-Arnold juga absen karena cedera pergelangan kaki. (M88FC/RK)

The post Liverpool Ditawarai Rekrut Daryl Janmaat? appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/liverpool-ditawarai-rekrut-daryl-janmaat/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang