Liverpool 0-2 Atalanta, Jurgen Klopp: Saya Tidak Kecewa

M88FC – Jurgen Klopp tidak menyesal harus mengalami kekalahan pahit di kandang sendiri saat menjamu Atalanta pada laga Liga Champions.

Manajer Liverpool tersebut tidak kecewa dengan penampilan buruk anak asuhnya ketika Klopp sendiri merombak abis skuatnya, namun hal tersebut malah menjadi bumerang baginya dan dikalahkan 2-0 oleh Atalanta Kamis dini hari (26/11/2020) WIB tadi.

Liverpool membuat lima perubahan dari kemenangan hari Minggu atas Leicester, termasuk mengganti tiga dari empat pemain utamanya. Strateginya tersebut tidak berjalan dengan baik yang membuat finalis musim lalu menjadi tim pertama yang menang di Anfield dalam 90 menit sejak Chelsea pada September 2018.

Klopp berkata: “Kami membuat lima perubahan, itu sangat penting kami melakukan itu, dan pada akhirnya itu tidak berhasil dan itu adalah bagian dari kesepakatan. Saya akan melakukannya lagi.

“(Kami) tidak memiliki ritme yang nyata, babak pertama sama sekali bukan permainan yang bagus, mereka juga tidak bagus. Kami membicarakannya tetapi babak kedua sepertinya tidak ada perubahan dan itulah mengapa kami kalah.

“Sedetik sebelum kami bisa berubah (Klopp sedang dalam proses melakukan pergantian empat kali lipat) mereka mencetak gol pertama, dalam ruang yang kami tahu mereka coba gunakan dan kami tidak bisa bertahan pada saat itu.

“Kami memiliki momen sepak bola yang lebih baik tetapi tidak cukup bagus. Jika Anda tidak memiliki tembakan tepat sasaran, itu bukanlah pertanda baik.”

Liverpool kalah dalam pertandingan kandang kompetitif dengan selisih lebih dari satu gol untuk pertama kalinya dalam 137 pertandingan di Anfield di bawah naungan Klopp.

Bahkan kembalinya Mohamed Salah tidak begitu efektif dimana The Reds hanya berhasil menedang empat kali dan tanpa adanya on-target. Alih-alih mencetak gol, mereka harus kehilangan dua gol dari Josip Ilicic dan Robin Gosens yang pastinya jadi pertanda akan mengistirahatkan pemain depannya mulai minggu ini. (M88FC/B)

The post Liverpool 0-2 Atalanta, Jurgen Klopp: Saya Tidak Kecewa appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/liverpool-0-2-atalanta-jurgen-klopp-saya-tidak-kecewa/