Lindelof : Saya Rela Mengambil Resiko Untuk Perkuat Swedia

shape image

Lindelof : Saya Rela Mengambil Resiko Untuk Perkuat Swedia

M88FC – Bek Manchester United, Victor Lindelof menegaskan bahwa dirinya akan bermain melewati rintangan untuk tampil untuk Swedia selama jeda internasional jika dia diminta melakukannya.

Bek tersebut mengalami cedera punggung dalam beberapa pekan terakhir dan dia berjuang keras melalui kemenangan 3-1 United melawan Everton setelah absen dalam kekalahan Liga Champions di Turki hanya tiga hari kemudian karena masalah tersebut.

Ole Gunnar Solskjaer mengecam penjadwalan pertandingan Liga Premier setelah kemenangan di Goodison Park dan dia sangat marah karena Luke Shaw dan Marcus Rashford mengalami cedera.

Solskjaer menginginkan Lindelof untuk absen jeda internasional, tetapi sang pemain mengatakan bahwa dirinya merasa lebih baik dan akan bermain untuk negaranya jika dia dibutuhkan.

“Punggung terasa oke,” kata Lindelof kepada Fotbollskanalen.

“Saya mengalami masalah selama beberapa minggu. Saya telah berjuang melalui pertandingan yang ada. Senang rasanya saya mendapat cuti beberapa hari sekarang di mana hanya ada pengobatan dan saya benar-benar berusaha untuk istirahat.

“Rasanya menyenangkan dalam latihan hari ini. Semoga tidak ada masalah. Jika mereka ingin saya bermain, saya akan mencoba bermain dan melihat bagaimana rasanya. Kemudian setelah itu kita akan melihat bagaimana bagian belakangnya nanti.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Lindelof : Saya Rela Mengambil Resiko Untuk Perkuat Swedia appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/lindelof-saya-rela-mengambil-resiko-untuk-perkuat-swedia/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang