Krisis Bek, Liverpool Berencana Rekrut Upamecano

shape image

Krisis Bek, Liverpool Berencana Rekrut Upamecano

M88FCLiverpool yang mengalami krisis bek berencana untuk mendatangkan Dayot Upamecano dari RB Leipzig di jendela transfer berikutnya.

Liverpool krisis di lini belakang menyusul cedera pada Virgil van Dijk, Fabinho dan Joe Gomez dan Joel Matip sekarang menjadi satu-satunya bek tengah senior yang diakui yang tersedia dibawah arahan Jurgen Klopp.

Dan Liverpool dipastikan perlu menghabiskan dana untuk rekrut bek pada bulan Januari dan Klopp tidak diragukan lagi akan mengawasi jendela transfer, dengan permainan yang akan datang padat dan cepat selama beberapa minggu dan bulan mendatang, baik di dalam negeri maupun di Eropa.

Menurut The Athletic, The Reds telah menyusun rencana untuk memperkuat bek tengah pada akhir musim dan telah menyusun daftar harapan target impian, dengan Upamecano dari Leipzig berada di puncaknya.

Pemain internasional Prancis berusia 22 tahun itu [Upamecano], yang secara luas dianggap sebagai salah satu bek muda terbaik di sepak bola Eropa, akan diperkirakan akan tersedia dengan biaya £ 40 juta. (M88FC/RK)

The post Krisis Bek, Liverpool Berencana Rekrut Upamecano appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/krisis-bek-liverpool-berencana-rekrut-upamecano/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang