Klopp Ingin Pemain Muda Liverpool Ikuti Jejak Hummels

M88FC – Jurgen Klopp menantang para pemain muda Liverpool untuk mengikuti jejak Mats Hummels dan Neven Subotic untuk membantu meringankan kesengsaraan pertahanan The Reds setelah mengakui dia tidak yakin “solusi” apa yang akan tiba di bursa transfer Januari.

Liverpool telah diguncang oleh cedera jangka panjang pada Virgil van Dijk dan Joe Gomez, meninggalkan Joel Matip sebagai satu-satunya bek tengah senior yang diakui.

Bek kanan Trent-Alexander Arnold juga absen, sementara Fabinho telah berjuang dengan cedera dalam jadwal pertandingan yang padat.

Dan hanya ada enam minggu lagi hingga bursa transfer dibuka, tetapi Klopp mengatakan mereka yang sudah berada di klub memiliki kesempatan.

Dan dia menyamakan situasinya dengan yang ada di bekas klubnya Borussia Dortmund, di mana Hummels dan Subotic muncul sebagai pemain tetap tim utama.

“Kita akan lihat. Saya tidak tahu apa yang bisa kami lakukan pada Januari, jujur ​​saja. Saya tidak tahu,” kata Klopp.

“Kami dapat mencari solusi di bursa transfer, itu jelas, tetapi pada saat itulah situasi yang kami miliki.”

“Anda benar-benar tidak dapat membandingkan situasi, dan saya tidak ingin menyebutkannya, tetapi pada tahun 2008 di Dortmund, pemain tengah saya berusia 19 dan 20 tahun pada musim dingin itu. Kami sering bermain dengan mereka sepanjang waktu: Hummels dan Subotic.”

“Kami memiliki talenta di sini, mereka masih muda, 18, 19, 23, dan kemudian kami memiliki pemain yang lebih berpengalaman.”

“Setiap orang memiliki kesempatan. Kami memiliki gelandang, tetapi mudah-mudahan dalam beberapa minggu, gelandang yang dapat memainkan peran yang lebih defensif juga. Itulah solusinya.”

“Tentang apa yang bisa kami lakukan di bulan Januari, saya tidak tahu. Jika kami bisa melakukan sesuatu, saya tidak tahu. Jika kami ingin melakukan sesuatu, saya tidak tahu saat ini. Untuk saat ini, kami baik-baik saja.”

“Kami akan menggunakan para pemain yang kami miliki, seperti biasa. Saya sangat senang. Saya terus-menerus ditanyai tentang cedera, jadi tidak mudah untuk bahagia dalam konferensi pers ini, tetapi saya harus memberikan peluang.”

“Anda harus melihat mereka dalam latihan, mereka dapat mencium peluang sekarang. Mereka ingin maju dan menunjukkan bahwa mereka siap.”

“Kita akan lihat. Saya benar-benar yakin itu akan berhasil dengan para pemain, semoga kami juga bisa meyakinkan seluruh dunia.” (M88FC/AS)

The post Klopp Ingin Pemain Muda Liverpool Ikuti Jejak Hummels appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/klopp-ingin-pemain-muda-liverpool-ikuti-jejak-hummels/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas