Jurgen Klopp Tidak Terkejut Dengan Chelsea dan Spurs

M88FC – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa dirinya tidak terkejut dengan tantangan awal Chelsea dan Tottenham Hotspur dalam upaya memenangkan Liga Premier musim ini.

The Reds meraih gelar domestik pertama mereka dalam 30 tahun selama musim 2019-20 tetapi tampaknya akan menghadapi lebih banyak persaingan musim ini.

Liverpool saat ini berada di urutan kedua dalam klasemen Liga Premier, di belakang Tottenham dengan selisih gol.

Chelsea dengan pengeluaran besar berada di urutan ketiga – dua poin di belakang Liverpool dan Spurs.

Ditanya tentang sifat kompetitif perburuan gelar saat ini, Klopp mengatakan: “Yang pertama dan terpenting ini berbicara tentang kualitas Liga Premier.

“Ada banyak kualitas di regu ini dan dengan manajer. Banyak pekerjaan bagus dilakukan di tempat latihan.

“Sejauh ini mereka semua bermain dengan musim yang sangat bagus. Saya tidak terkejut bahwa Tottenham atau Chelsea berada di posisi mereka sekarang.

“Southampton juga terlihat sangat, sangat bagus dan kami tahu betapa bagusnya Leicester. Itu pertanda bahwa kedua tim semakin dekat tahun ini.

“Ini musim yang sangat sulit tetapi menarik bagi semua orang. Ada peluang untuk semua tim dan itu tidak ada hubungannya dengan apa yang Anda capai tahun lalu.

“Anda harus siap untuk itu karena itu sangat sulit bagi kita semua. Tapi saya tidak terkejut.” pungkas Klopp. (M88FC/RK)

The post Jurgen Klopp Tidak Terkejut Dengan Chelsea dan Spurs appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/jurgen-klopp-tidak-terkejut-dengan-chelsea-dan-spurs/