Jurgen Klopp: Moh Salah Telah Kembali Berlatih

M88FC – Jurgen Klopp mengonfirmasi bahwa Mohamed Salah telah diperbolehkan untuk berlatih setelah mengembalikan tes negatif virus corona.

Salah tidak dimainkan ketika Liverpool menang 3-0 atas Leicester Senin dini hari (23/11/2020) WIB tadi setelah dinyatakan dirinya positif Covid-19 ketika membela negaranya di jeda internasional.

Namun, manajer Liverpool mengonfirmasi Salah melakukan tes negatif pada hari Minggu sebelum pertandingan Leicester dan dapat bergabung kembali berlatih dengan rekan setimnya pada hari Senin setelah dirinya melakukan isolasi diri.

Salah akan menjalani tes lebih lanjut dalam beberapa hari mendatang, dengan pertandingan Liverpool berikutnya di kandang melawan Atalanta di Liga Champions pada Kamis dini hari (26/11) WIB mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Klopp menyambut baik kabar tersebut, dirinya yakin itu bisa menjadi suatu dorongan pasti bagi timnya yang kini seperti kehilangan 50 persen kekuatannya karena cedera dan sebagainya.

“Itulah yang saya dengar, tes hari ini dirinya negatif dan saya ikut senang,” kata Klopp pasca pertandingan.

“Saya pikir mulai sekarang dia cukup normal dalam semua pengujian. Besok kami memiliki tes UEFA dan saya cukup yakin dia akan melakukannya.

“Dia bisa berlatih bersama kami besok. Ada dua tes dalam dua hari ke depan jadi dia akan diuji.”

Ada juga kekhawatiran atas gelandang Naby Keita, yang dipaksa keluar saat melawan Leicester karena masalah hamstring.

Namun, Klopp mengatakan masih terlalu dini untuk mengetahui tingkat keparahan cederanya.

“Dia merasakan hamstringnya dan tidak bisa bermain, kalau tidak dia akan tetap berada di lapangan,” katanya.

Klopp juga mengonfirmasi Xherdan Shaqiri absen dalam pertandingan tersebut setelah pemindaian mengungkapkan dia mengalami cedera otot ringan setelah kembali dari tugas internasional bersama Swiss.

“Bagaimana saya mengetahuinya, Shaqiri mengalami sedikit cedera otot di tim nasional yang tidak ia sadari,” kata Klopp.

“Jadi sekarang dia berlatih bersama kami, kami memberinya satu hari libur dan kemudian dia kembali. Dia terlibat dalam satu sesi tetapi tidak sepenuhnya terlibat.

“Setelah itu dia merasakannya sedikit. Dia menjalani pemindaian dan ditemukan bahwa dia mengalami cedera sejak lima atau enam hari yang lalu. Tidak ada yang tahu tentang itu, bahkan Shaq, tapi begitulah kadang-kadang.” tutup pelatih tersebut. (M88FC/B)

The post Jurgen Klopp: Moh Salah Telah Kembali Berlatih appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/jurgen-klopp-moh-salah-telah-kembali-berlatih/