Joe Gomez Berjanji Akan Kembali Menjadi Lebih Kuat

shape image

Joe Gomez Berjanji Akan Kembali Menjadi Lebih Kuat

M88FC – Joe Gomez berjanji kepada penggemar Liverpool bahwa dia akan kembali lebih baik dan lebih kuat setelah cedera lutut yang serius, sementara dia berterima kasih kepada semua simpatisannya atas dukungan mereka.

Pemain berusia 23 tahun itu [Gomez] kemungkinan akan absen selama sekitar enam bulan setelah mengalami cedera tendon di lutut kirinya selama pelatihan Inggris awal pekan ini.

Bek tersebut menjalani operasi untuk cedera tersebut, dengan operasi di London pada hari Kamis dilaporkan berhasil.

Kerusakan lebih terjadi pada tendon daripada ligamen, yang merupakan nilai tambah bagi mantan pemain Charlton itu dan sekarang dia mulai pemulihan dari cedera.

“Jalan menuju pemulihan sudah dimulai,” tulis Gomez di Twitter.

“Saya pernah ke sini sebelumnya, saya tahu apa yang diperlukan dan saya akan kembali lebih baik dan lebih kuat dari sebelumnya. Saya jelas sedih, tapi ini adalah bagian dari rencana Tuhan dan saya percaya semuanya terjadi karena suatu alasan.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas harapan baik dan pesan dukungan mereka. Saya fokus pada pemulihan saya dan mendukung rekan satu tim saya dengan segala cara yang saya bisa. Sampai jumpa lagi.

The post Joe Gomez Berjanji Akan Kembali Menjadi Lebih Kuat appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/joe-gomez-berjanji-akan-kembali-menjadi-lebih-kuat/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang