Joe Cole : Tempat Hudson-Odoi di Chelsea Terancam - DOKTERANGKA.COM

Joe Cole : Tempat Hudson-Odoi di Chelsea Terancam

M88FC – Joe Cole memperingatkan Callum Hudson-Odoi bahwa ia harus menghadapi tantangan untuk bersaing mendapatkan tempat reguler di bawah arahan Frank Lampard di Chelsea.

Pemain internasional Inggris itu [Hudson-Odoi] telah berjuang untuk mendapatkan kembali bentuk terbaiknya sejak pulih dari cedera Achilles jangka panjang, sementara tambahan musim panas Timo Werner dan Hakim Ziyech telah meningkatkan level persaingan secara signifikan.

Dengan Christian Pulisic dan Kai Havertz yang hampir pulih sepenuhnya, prospek sepakbola reguler tim utama Hudson-Odoi di Stamford Bridge berada di bawah ancaman serius.

Lampard memberi kesempatan kepada pemain berusia 20 tahun itu untuk tampil mengesankan sejak awal dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions melawan Rennes dan mantan pemain sayap Chelsea, Cole mendesak Hudson-Odoi untuk memanfaatkan kesempatan atau mengambil risiko konsekuensinya.

Cole mengatakan kepada BT Sport: “Itulah sifat dari binatang buas ketika Anda berada di klub besar, para pemain akan datang melalui pintu. Havertz telah datang, Ziyech datang untuk menekannya.

“Dengan Callum dia mengalami cedera Achilles dan dengan itu butuh waktu terutama jika Anda adalah pemain yang mengandalkan naluri dan kecepatan mereka. Dia meningkat, dia fantastis untuk Inggris U-21 minggu lalu dia jauh melampaui level itu.

“Jika saya melatihnya, Anda memberinya kesabaran, tetapi Anda mencoba dan memberinya motivasi untuk melihat Havertz yang merupakan pemain nomor 10 Jerman, Anda lihat Werner, Anda harus mencapai level itu untuk bermain di Chelsea.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Joe Cole : Tempat Hudson-Odoi di Chelsea Terancam appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/joe-cole-tempat-hudson-odoi-di-chelsea-terancam/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.