James : Ziyech dan Silva Berikan Pengaruh Besar Untuk Saya

shape image

James : Ziyech dan Silva Berikan Pengaruh Besar Untuk Saya

M88FC – Reece James memuji Hakim ZIyech dan Thiago SIlva karena memberikan pengaruh besar pada permainannya dan membantunya memperkuat tempatnya di Chelsea.

Setelah menghabiskan musim 2018/19 dengan status pinjaman di Wigan, James membuat terobosan signifikan di bawah arahan Lampard musim lalu, memanfaatkan larangan transfer Chelsea untuk menyaingi Cesar Azpilicueta untuk mendapatkan tempat di starting line-up.

Keputusan Lampard untuk memilih empat bek kanan dalam kemenangan timnya baru-baru ini atas Burnley dan Sheffield United telah memaksanya untuk membuat keputusan sulit mengenai siapa yang harus dipilih sebagai bek kanan, tetapi Lampard memilih James.

Kualitas menyerang pemain berusia 20 tahun itu tidak ada duanya dan kemitraannya dengan Hakim Ziyech mulai berkembang, sementara James juga memuji pengaruh Thiago Silva dalam membantunya meningkatkan sisi pertahanan permainannya.

James mengatakan kepada The Athletic: “Thiago telah membawa banyak pengalaman. Saya telah bermain bersamanya beberapa kali sekarang. Dia telah banyak membantu saya. Anda dapat langsung melihat mengapa dia menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

“Dia terus-menerus berbicara kepada saya sepanjang pertandingan, membantu saya dalam pemosisian, mengarahkan saya, dan memastikan dia berbicara dengan saya sebelum, selama, dan setelah pertandingan. Itu semua menambah dan meningkatkan kinerja.

“Lebih jauh ke depan, sudah ada tanda-tanda dengan Hakim dalam pelatihan. Sejak dia tiba, kami bergaul dengan baik. Saya tahu saya akan bermain di belakangnya. Kami mengklik lebih awal dan mencoba membangun koneksi ini dalam latihan untuk digunakan musim ini. Kaki kirinya luar biasa bagus.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post James : Ziyech dan Silva Berikan Pengaruh Besar Untuk Saya appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/james-ziyech-dan-silva-berikan-pengaruh-besar-untuk-saya/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang