Jadi Penentu Kemenangan, Solskjaer Memuji Edinson Cavani

M88FC – Ole Gunnar Solksjaer memuji Edinson Cavani yang membuat Manchester United berhasil comeback setelah tertinggal 2-0 saat lawan Southampton.

Setan Merah berhasil menang 3-2 saat bertandang ke Stadion St Mary’s pada hari Minggu (29/11/2020) WIB, meskipun terlihat frustasi di babak pertama, United mampu bangkit dan menang hingga pertandingan berakhir.

Kemenangan itu ditorehkan oleh Cavani yang masuk menggantikan Mason Greenwood di menit ke-46. Striker anyar Solskjaer itu tampil mengesankan dengan dua golnya yang membuat United keluar sebagai pemenang di pertandingan tersebut.

Manajer menegaskan dia senang dengan semua aspek kinerja timnya dan memberikan pujian khusus untuk penandatanganan musim panas Uruguay, yang sekarang telah mencetak tiga gol Liga Premier hanya dalam 127 menit pertandingan liga.

“Saya pikir kami luar biasa sepanjang hari,” kata Solskjaer. “Kami memainkan sepakbola yang fantastis, menciptakan peluang, lima atau enam peluang, dan mereka memiliki James Ward-Prowse. Anda tidak bisa menghentikannya. Anda berharap Anda tidak memberikan permainan set karena dia memiliki kualitas itu, dan Anda bisa tidak menyalahkan siapa pun.

“Cavani adalah penyerang tengah yang berkembang dengan umpan silang dan umpan di dalam kotak. Dia telah berada di sana selama bertahun-tahun, dan dia membuat perbedaan hari ini.

“Tentu saja, sangat bagus mendapatkan tiga poin dengan cara kami melakukannya, comeback, tradisi klub ini, itu juga sesuatu yang tim ini semakin baik.”

Sementara itu, penjaga gawang David de Gea juga ditarik pada babak pertama di Southampton setelah menderita cedera lutut.

De Gea tidak sengaja membenturkan lutut kirinya ke tiang dalam usahanya yang gagal untuk mencegah tendangan bebas James Ward-Prowse yang menggandakan keunggulan Southampton di akhir babak pertama.

Solskjaer mengakui bahwa dia berharap De Gea akan tersedia untuk pertandingan penting Liga Champions Rabu melawan Paris Saint-Germain, tetapi mengambil kesempatan untuk memuji pemain Spanyol itu.

“Mari kita sedikit memeriksa De Gea,” kata Solskjaer kepada Sky Sports. “Mudah-mudahan dia akan baik-baik saja untuk Rabu, tapi saya tidak yakin.”

“Dean bermain bagus. Dia adalah ‘penjaga yang terbiasa dengan vokal. Dia ingin mengatur timnya. Dia tidak melakukan banyak penyelamatan tapi dia aman dengan tangannya.” (M88FC/B)

The post Jadi Penentu Kemenangan, Solskjaer Memuji Edinson Cavani appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/jadi-penentu-kemenangan-solskjaer-memuji-edinson-cavani/