Jack Grealish Menikmati Perbandingan Dirinya Dengan Gazza - DOKTERANGKA.COM

Jack Grealish Menikmati Perbandingan Dirinya Dengan Gazza

M88FC – Jack Grealish mengatakan dirinya telah berkembang pesat setelah dibanding-bandingkan dengan legenda Inggris Paul Gascoigne.

Kapten Aston Villa tersebut termasuk di antara sejumlah pemain bintang menjadi starter Inggris tiga kali berturut-turut saat tim Gareth Southgate membawa tim nasional nya menang 4-0 atas Islandia di Wembley Kamis dini hari (19/11/2020) WIB kemarin di UEFA Nations League.

Sebelum pertandingan tersebut, dirinya memang telah tampil memukau di level internasional, hal tersebut yang membuat dirinya terus disamakan oleh legenda The Three Lions Gazza.

Ketika dimintai tanggapanya tentang perbandingan tersebut oleh wartawan setelah tampil mengesankan, Grealish bersumpah untuk terus konsisten atas performanya, dirinya pun siap untuk menghibur para pendukung Inggris dengan gayanya bermain saat di lapangan.

“Saya telah berkembang dengan baik sejak di banding-bandingkan oleh Gascoigne,” kata Grealish kepada wartawan setelah Inggris mengakhiri kampanye Nations League mereka.

“Saya suka cara dia bermain sepak bola dengan semua kebebasan dan kegembiraan yang dibawanya. Saya ingin menghibur orang tapi saya selalu ingin efektif di lapangan seperti Gazza juga.”

Sebelumnya, Grealish yang tampil gemilang di Liga Premier harus menunggu waktunya untuk di sorot oleh negaranya.

Setelah mendapatkan eksposur yang cukup, dia pun menegaskan bahwa dirinya sudah cukup dewasa untuk mengatasi tekanan yang datang menyusul levelnya yang terus naik.

“Saya pikir saya sekarang sudah cukup dewasa dan cukup bijak untuk menangani tekanan itu sekarang,” katanya.

“Seiring bertambahnya usia, Anda belajar bahwa Anda adalah pahlawan bagi banyak orang dan juga sekaligus panutan. Aku harus menerimanya dengan tenang, dan aku hanya mencintai hidupku.”

Awal mulus Grealish untuk kehidupan Inggris telah membuat manajer Southgate pusing memikirkan pilihan karena persiapan untuk Kejuaraan Eropa musim panas mendatang.

Dilansir dari situs Sky Sports, Southgate menegaskan itu adalah jenis dilema yang hanya bisa diimpikan oleh manajer saat dia berusaha mengarahkan generasi berikutnya dari bakat Inggris menuju kejayaan.

“Kenyataannya adalah banyak skuad yang kami miliki selama tiga bulan terakhir telah mencapai puncaknya dalam waktu tiga hingga lima tahun, saat itulah mereka akan memiliki banyak caps, banyak pengalaman internasional dan lebih banyak pengalaman klub.” tutup bos Inggris itu. (M88FC/B)

The post Jack Grealish Menikmati Perbandingan Dirinya Dengan Gazza appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/jack-grealish-menikmati-perbandingan-dirinya-dengan-gazza/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.