Isco Berencana Pergi Dari Real Madrid Januari Nanti

M88FC – Isco yang merupakan gelandang veteran Real Madrid kini menegaskan bahwa dirinya akan hengkang pada bulan Januari nanti.

Pemain berusia 28 tahun tersebut yang telah tinggal selama lebih dari tujuh tahun sejak kedatangannya ke Stadion Santiago Bernabeu sekarang memikirkan untuk meninggalkan Los Blancos.

Sejatinya, Isco sendiri mengakui bahwa ide untuk pergi dari Madrid telah lama dipikirkannya, bahkan dirinya sempat berbicara dengan pelatih kepala Zinedine Zidane.

Manajer berkebangsaan Prancis tersebut pun mengerti dan memahami betul apa yang diinginkan oleh pemainnya, dan tidak berusaha meyakinkannya untuk tetap tinggal.

Ide pemain telah dikomunikasikan ke klub melalui ayah dan agennya, Francisco Alarcon, dan Real Madrid dengan senang hati mengakomodasi pemain tersebut, yang posisinya mereka pahami.

Zidane memahami bahwa jika Isco menginginkan waktu bermain yang lebih teratur maka dia tidak akan menghalangi.

Pemain berusia 28 tahun itu tahu bahwa perubahan suasana diperlukan baginya untuk menikmati waktu bermain yang lebih teratur dan baginya untuk memperjuangkan tempat dalam rencana Spanyol Luis Enrique, dengan dia hanya mengumpulkan 260 dari 630 menit LaLiga Santander Real Madrid telah bermain musim ini.

Keputusan Isco untuk pergi Januari mendatang telah dibuat dengan mempertimbangkan Kejuaraan Eropa musim panas, tetapi dia juga ingin menghindari menghabiskan seluruh musim di pinggiran di Valdebebas.

Rencananya adalah untuk memenangkan kembali tempatnya di starting XI Zidane, tetapi minggu-minggu awal musim 2020/21 telah menjadi bukti bahwa dia tidak mungkin menahan tempat awal. Isco tahu bahwa dia meninggalkan zona nyamannya dengan berangkat dari Madrid, dan dia bahkan bisa mencoba peruntungannya di luar Spanyol.

Isco sendiri mempunyai dua pilihan jika benar-benar memutuskan untuk pergi dari Real Madrid, dirinya bisa saja menjadi pemain pinjaman dengan opsi membeli, atau langsung dijual oleh klubnya saat ini.

Bahkan Juventus dan Manchester City pernah menyatakan ingin merekrut pemain kawakan tersebut, menandai bahwa perlabuhan selanjutnya ialah di Liga Italia dan Liga Inggris sebagai tujuan paling memungkinkan untuknya saat ini.

Pada usia 28, Isco telah memenangkan empat Liga Champions bersama Real Madrid dan, dengan kontraknya berlaku hingga 2022, masuk akal bagi klub untuk membahas kepergiannya sekarang, daripada membiarkannya memasuki tahun terakhir kontraknya.

Sejak tiba di ibu kota, Isco telah mencetak 51 gol untuk klub dalam 313 pertandingan, mengangkat 16 trofi di selama prosesnya. (M88FC/B)

The post Isco Berencana Pergi Dari Real Madrid Januari Nanti appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/isco-berencana-pergi-dari-real-madrid-januari-nanti/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas