Inter Beri Lampu Hijau Christian Eriksen Untuk Hengkang

shape image

Inter Beri Lampu Hijau Christian Eriksen Untuk Hengkang

M88FC – Kepala eksekutif Inter Milan Giuseppe Marotta mengatakan timnya menyetujui untuk membiarkan Christian Eriksen pergi di bulan Januari nanti.

Gelandang Denmark ini baru bermain dalam empat pertandingan di semua kompetisi sejauh ini, dan ia menjadi pemain pengganti yang tidak digunakan dalam tiga pertandingan terakhir di Serie A.

Eriksen baru-baru ini meragukan masa depannya di bawah naungan Antonio Conte, mengakui dia tidak puas dengan jumlah waktu permainannya, sementara Conte mengatakan dia tidak akan memilih timnya hanya untuk menyenangkan satu pemain.

Marotta kini mengakui klub akan mengevaluasi situasi Eriksen menjelang bursa transfer berikutnya, yang dibuka pada tanggal 1 Januari mendatang.

“Conte telah membicarakannya secara menyeluruh. Saya hanya dapat menambahkan bahwa kami tidak harus memaksa seorang pemain untuk bertahan ketika dia meminta untuk pergi,” kata Marotta kepada DAZN.

“Kami harus mengevaluasi situasinya. Sekarang dia tersedia untuk Conte, yang telah membuatnya bermain untuk menghormati Eriksen dan untuk menghormati klub.

“Hingga saat ini, kami belum menerima permintaan dari Eriksen, tetapi di saat yang tepat kami akan mencoba menemukan pilihan yang tepat untuk kedua belah pihak.”

Sebelumnya, Eriksen bergabung dengan Inter dengan kesepakatan senilai £ 16,9 juta pada Januari 2020, setelah gelisah di Tottenham setelah musim 2018-19, ketika Spurs mencapai final Liga Champions.

Di bulan itu, dia mengakui tertarik dengan tantangan baru, tetapi tidak ada langkah yang muncul untuk pemain Denmark itu meskipun ada minat dari Manchester United, yang sejak itu telah mengontrak Bruno Fernandes dan Donny van de Beek di posisinya.

United kembali dikaitkan dengan Eriksen bulan ini di pers Italia, sementara Arsenal juga disebut-sebut bersama Eriksen dalam laporan terbaru di Inggris.

Bahkan pemain berusia 28 tahun tersebut sempat mengeluh dan berbicara bahwa ekspetasinya ketika pindah ke San Siro tidak sesuram ini, hal tersebut lah yang menjadi alasan utama dirinya ingin pergi. (M88FC/B)

The post Inter Beri Lampu Hijau Christian Eriksen Untuk Hengkang appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/inter-beri-lampu-hijau-christian-eriksen-untuk-hengkang/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang