Ini Alasan Mengapa Olivier Giroud Ingin Pergi Dari Chelsea

M88FC – Olivier Giroud mengakui dirinya kurang waktu bermain di Chelsea, menegaskan bahwa hal tersebut bisa membuat dirinya hengkang Januari nanti.

Striker The Blues tersebut khawatir jarang diturunkan dirinya bisa membuat dia berpikir akan hengkang dari Stamford Bridge jika situasi seperti ini tidak berubah hingga bursa transfer dibuka nanti.

Pemain berusia 34 tahun itu memainkan peran kunci saat Chelsea mengamankan finis empat besar Liga Premier musim lalu, mencetak delapan gol dalam 12 pertandingan terakhir kampanye mereka.

Tapi kini kondisinya berbanding terbalik dimana penyerang Timo Werner dan Tammy Abraham lebih disukai oleh Frank Lampard ketimbang dirinya.

Terlepas dari kurangnya waktu bermain, yang berarti hanya 36 menit dari aksi Liga Premier dalam empat penampilan pengganti, Giroud telah mempertahankan tempat awalnya untuk pemegang Piala Dunia Prancis.

Meskipun demikian, dirinya di nasihati oleh bos internasionalnya Didier Deschamps bahwa dia akan membutuhkan lebih banyak aksi untuk kedepannya menyusul kejuaraan Eropa musim panas mendatang.

Ditanya apakah dia khawatir dengan situasi di Chelsea, Giroud mengatakan kepada Telefoot: “Khawatir adalah kata yang cocok untuk saya saat ini.

“Benar bahwa saya merasa masih memiliki peran untuk dimainkan di tim (Chelsea) ini, terutama setelah mengakhiri musim lalu dengan sangat baik dan berkontribusi pada kualifikasi Liga Champions tim.

“Pada awal musim, saya pikir saya masih bisa membantu tim, tetapi waktu bermain saya turun secara signifikan, jadi itu perlu diubah atau saya harus membuat keputusan.

Giroud berada dalam situasi yang sama pada Januari dan hampir meninggalkan Chelsea saat itu, dengan Tottenham, Inter Milan dan Lazio semuanya tertarik untuk mengontrak striker tersebut.

Dia bermain hanya tujuh kali untuk klub di paruh pertama musim tetapi penampilan pasca-restart membuatnya mendapatkan perpanjangan kontrak untuk musim 2020-21.

Giroud bermain di ketiga pertandingan – dan menjadi starter di dua pertandingan Prancis selama jeda internasional awal November dan mencetak dua gol dalam kemenangan Nations League atas Swedia pada penampilan ke-105, tetapi Deschamps memperingatkan bahwa situasinya “tidak dapat berlarut-larut selamanya”.

“Saya berpikiran jernih tentang itu (situasi saya),” kata Giroud.

“Saya tahu bagaimana situasinya dan kami (dengan Deschamps) telah membicarakannya. Saya harus membuat keputusan pada Januari dan saya berharap membuat keputusan yang benar seperti yang selalu saya lakukan.” (M88FC/B)

The post Ini Alasan Mengapa Olivier Giroud Ingin Pergi Dari Chelsea appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/ini-alasan-mengapa-olivier-giroud-ingin-pergi-dari-chelsea/