Ingin Bermain Ke Liga Lain, Isco Siap Ditampung Klub Besar - DOKTERANGKA.COM

Ingin Bermain Ke Liga Lain, Isco Siap Ditampung Klub Besar

M88FC – Ayah dari gelandang terkenal Real Madrid Isco, mengatakan bahwa anaknya lebih tertarik dan akan pindah ke liga lain.

Isco saat ini telah menjadi perbincangan, bagaimana tidak, dirinya yang memutuskan untuk hengkang dari Madrid mengejutkan banyak pihak.

Dirinya yang tinggal lebih lama dari pada pemain El Real saat ini bahkan telah berbicara ke Zinedine Zidane, dan pelatih tersebut mengiyakan kepergiannya karena menganggap tak bisa memaksa suatu pemain untuk bertahan jika dirinya tidak mau.

Pemain berkebangsaan itu punya dua opsi jika hengkang, bisa dijual langsung atau dipinjamkan dengan pilihan tambahan untuk di beli.

Namun Ayah dari Isco itu menegaskan sekali lagi belum ada kemungkinan atau pembicaraan lebih lanjut tentang keinginan anaknya, bahkan dirinya mengatakan tidak apa-apa jika tetap bertahan di Madrid.

Alasan mengapa pemain berusia 28 tahun tersebut ingin hengkang ialah kurangnya waktu bermain yang diberikan oleh Zidane, dirinya saat ini hanya bermain tiga kali sejak awal musim mereka.

Tidak hanya itu, klub-klub besar seperti Everton, Arsenal, dan Manchester City siap untuk menampung dirinya yang mengatakan ingin sekali bermain di Liga Inggris.

Isco telah memenangkan empat Liga Champions bersama Real Madrid dan, dengan kontraknya berlaku hingga 2022, masuk akal bagi klub untuk membahas kepergiannya sekarang, daripada membiarkannya memasuki tahun terakhir kontraknya.

Sejak tiba di ibu kota, Isco telah mencetak 51 gol untuk klub dalam 313 pertandingan, mengangkat 16 trofi di selama prosesnya. (M88FC/B)

The post Ingin Bermain Ke Liga Lain, Isco Siap Ditampung Klub Besar appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/ingin-bermain-ke-liga-lain-isco-siap-ditampung-klub-besar/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.