Hasil Babak Pertama : Napoli Vs AS Roma

M88FC – Hasil pertandingan babak pertama Liga Italia antara Napoli melawan AS Roma yang berlangsung di San Paolo berjalan berakhir dengan skor yang cukup mengejutkan.

Sejak dimulainya babak pertama kedua tim langsung tancap gas karena ingin meraih poin penuh dalam laga kali ini, alhasil jual beli serangan pun terjadi.

Pada menit ke-12, Deirs Mertens mencoba untuk memberikan umpan ke tengah kotak penalti namun sayang bola melebar jauh.

Selang dua menit kemudian, Lorenzo Insigne mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti namun sayang belum tepat sasaran.

Pada menit ke-21, Piotr Zielinski mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti nmaun sayang Alex Meret berhasil menyelamatkan gawangnya.

Pada menit ke-30, Roger Ibanez melanggar Dries Mertens pada jarak yang tak jauh dari gawang, dan wasit memberikan tendangan bebas untuk Napoli. Dan Lorenzo Insigne yang mengeksekusi free kick dengan apik melepaskan tendangan yang sangat terarah hingga Antonio Mirante melihat bola masuk ke dalam gawangnya, skor 1-0.

Pada menit ke-33, Bryan Cristante mencoba untuk menetak gol dengan melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti namun sayang tendangannya belum tepat sasaran.

Selang semenit saja giliran, Hirving Lozano yang mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tembakan yang sangat keras dari dalam kotak penalti namun sayang tembakannya mengenai bek Roma.

Pada menit ke-38, Roma menggunakan kesempatan pergantian pemain dengan Gianluca Mancini digantikan oleh Juan Jesus.

Di menit ke-43, Dries Mertens mencoba untuk mencetak gol dengan melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti tetapi Antonio Mirante kali ini berhasil menyelamatkan gawangnya.

Pada menit ke-45, Mertens berhadapan satu lawan satu dengan Mirante dan ketika sudah di dalam kotak penalti strikre Il Partenopei itu langsung melepaskan tembakan keras namun Mirante lagi-lagi dengan apik berhasil menyelamatkan gawangnya.

Dan hingga perpanjangan waktu selama dua menit berakhir dan wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama skor 1-0 tak berubah untuk keunggulan sementara Napoli. (M88FC/AS)

The post Hasil Babak Pertama : Napoli Vs AS Roma appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/hasil-babak-pertama-napoli-vs-as-roma/