Hansi Flick: Nasib David Alaba Di Munich Tampak Rumit

M88FC – Manajer Bayern Munich Hansi Flick yakin David Alaba adalah orang yang bertanggung jawab atas kerumitan kontraknya dengan klub.

Sejak bursa transfer dua bulan kemarin, kita telah disuguhkan berbagai macam drama dari dunia transfer sepakbola, namun yang paling panjang dan menarik perhatian ialah nasib Alaba di raksasa klub Bundesliga Munich.

Bagaimana tidak, pemain berkebangsaan Austria itu dikabarkan terus menarik-ulur kesepakatan perpanjangan kontrakanya dengan klubnya saat ini.

Bahkan sebelum itu, telah terjadi aduk cekcok antara ayah dan agen Alaba dengan mantan presiden Bayern Uli Hoeness yang menyebut gagalnya kesepakan dengan bek serbaguna itu dikarenakan pihak Alaba yang mata duitan.

Mendengar hal tersebut, mau tidak mau Alaba harus ikut campur, namun dirinya tidak mengatakan apa-apa dan membiarkan drama tersebut menghilang begitu saja.

Kini, kontrak bek Austria itu habis pada musim panas sekaligus menjadikan dirinya bisa pergi dengan status bebas transfer.

Raksasa Jerman telah mencoba membuatnya menandatangani kontrak baru, tetapi tampaknya tidak dapat mencapai kesepakatan.

Sementara itu, Flick yang merupakan pelatihnya menegaskan dirinya senang dengan penampilan apik Alaba selama dirinya menduduki kursi manajer di Munich, namun dirinya saat ini pasrah dengan nasib bek tersebut kedepannya.

“David harus mengambil tanggung jawab dan memutuskan sendiri apa yang penting baginya,” kata Flick kepada Die Welt.

“David adalah orang yang sangat baik dan pemain sepak bola yang brilian. Dia sangat populer dengan tim dan menyatukan mereka.

“Memang sangat disayangkan kehilangan pemain serbaguna sepertinya, dia lah yang saya butuhkan untuk membuat pertahanan kokoh di Munchen, namun apa daya takdir berkehendak lain.” tutup Flick.

Sementara itu, klub raksasa di eropa sepertinya tertarik dan bisa saja mendatangkan pemain tersebut di bulan Januari nanti ketika bursa transfer dibuka. Tim sepert Liverpool, Manchester City, Real Madrid dan Barcelona semuanya kini mengantri untuk merayu Alaba. (M88FC/B)

The post Hansi Flick: Nasib David Alaba Di Munich Tampak Rumit appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/hansi-flick-nasib-david-alaba-di-munich-tampak-rumit/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas