Hansi Flick Ingin David Alaba Bertahan di Bayern Munich?

shape image

Hansi Flick Ingin David Alaba Bertahan di Bayern Munich?

M88FC – Manajer Bayern Munich, Hansi Flick tidak ingin David Alaba meninggalkan klub pada Januari dan lebih suka melihatnya pindah secara gratis di akhir musim.

Pemain berusia 28 tahun itu [Alaba] berada di tahun terakhir kontraknya dengan Bayern Munich dan telah menolak tawaran untuk memperpanjang masa tinggalnya di Munich.

Pemain internasional Austria telah berada di Bayern sejak 2009 dan membuat hampir 400 penampilan untuk klub, menjadi salah satu bek kiri terbaik di dunia, meski juga bermain di sejumlah peran berbeda untuk Bayern.

Bahkan menjelang enam bulan terakhir kontraknya, Alaba akan menarik biaya transfer yang cukup besar dari pelamar mana pun, tetapi Bayern dilaporkan akan menahannya sampai kontraknya habis.

Publikasi Jerman, Bild, melaporkan bahwa Flick ingin mempertahankan pemain Austria itu selama mungkin selama mereka memperjuangkan gelar Bundesliga dan mempertahankan Liga Champions yang mereka menangkan awal tahun ini.

Bayern telah memenangkan 10 pertandingan terakhir mereka dan duduk di puncak Bundesliga dan grup Liga Champions mereka, jadi lihat jalur untuk meraih lebih banyak trofi musim ini.

Meskipun waktunya hampir berakhir di klub, Alaba telah menjadi starter di lima dari tujuh pertandingan liga sejauh ini dan ketiga pertandingan di Liga Champions, tetap menjadi sosok integral di bawah arahan Flick.

Bild mengatakan bahwa dia terlalu penting bagi Bayern untuk mengumpulkan ‘beberapa juta euro’ dan membiarkannya pergi pada Januari.

Manchester City telah lama dikaitkan dengan kepindahan Alaba dan Liverpool juga muncul sebagai pesaing untuk mendapatkan tanda tangannya saat mereka mencari perlindungan di tengah krisis cedera pertahanan mereka. (M88FC/RK)

The post Hansi Flick Ingin David Alaba Bertahan di Bayern Munich? appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/hansi-flick-ingin-david-alaba-bertahan-di-bayern-munich/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang