Guardiola Yakin Spurs Dalam Perburuan Gelar

M88FC – Manajer Manchester City Pep Guardiola yakin Tottenham adalah pesaing untuk memenangkan Liga Inggris musim ini berkat kerja yang sangat bagus dari Jose Mourinho.

Tempat kedua Spurs tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan papan atas sejak kekalahan di pertandingan pembukaan mereka dari dan satu poin di belakang pemuncak klasemen Leicester City.

“Dia melakukannya dengan sangat baik, seperti biasa di semua klub dia berhasil,” kata Guardiola pada konferensi pers.

“Angka-angka berbicara sendiri. Mereka kehilangan poin melawan West Ham dan Newcastle di menit terakhir, bayangkan jika mereka tidak melakukannya.”

“Mereka adalah pesaing. Kualitas yang mereka miliki selalu ada. Mereka lolos ke Liga Champions selama empat atau lima tahun dan mencapai final.”

“Mereka telah menjadi tim yang bagus sejak Pochettino mengambil alih. Itu adalah skuad yang fantastis.”

Sementara itu, Man City kalah dalam dua pertemuan dengan Spurs di Tottenham Hotspur Stadium di semua kompetisi, termasuk kekalahan 2-0 di pertandingan yang sama musim lalu.

Pengembalian 12 poin mereka dari tujuh pertandingan liga adalah yang paling sedikit dikumpulkan oleh tim yang dikelola Guardiola, tetapi pelatih Catalan itu menegaskan timnya membuat kemajuan yang baik.

“Kami menjadi lebih baik,” ucapnya saat merefleksikan pertemuan terakhir dengan Tottenham sembilan bulan lalu.

“Tapi saya tidak ingin fokus pada Tottenham. Kami memiliki banyak pertandingan yang akan datang dan penting bagi kami untuk membuat semua orang kembali fit.” (M88FC/AS)

The post Guardiola Yakin Spurs Dalam Perburuan Gelar appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/guardiola-yakin-spurs-dalam-perburuan-gelar/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas