Guardiola : Aguero Tak Akan Tampil Lawan Porto

M88FC – Pep Guardiola mengungkapkan Sergio Aguero tidak berlatih pada hari Senin dan akan absen dalam perjalanan Liga Champions Manchester City ke Porto.

Aguero telah dilanda masalah cedera musim ini tetapi kembali dari masalah hamstring dalam kemenangan 1-0 Grup C pekan lalu di Olympiacos.

Namun, penyerang Argentina itu tampaknya mengalami kemunduran kecil, meski Guardiola tidak terlalu khawatir.

“Saya tidak khawatir,” katanya menjelang pertandingan lawan Porto.

“Dia tidak berlatih, dia memiliki sedikit gangguan di lututnya.”

“Dia tidak berlatih tapi saya tidak khawatir.”

Sementara itu, pemain berusia 32 tahun itu telah mencetak 17 gol dalam 20 pertandingan terakhirnya di Liga Champions, tetapi Man City tidak akan bisa memanggilnya di Portugal.

Pasukan Guardiola, yang memenangkan pertandingan sebelumnya 3-1 setelah Aguero membuka skor, hanya membutuhkan satu poin untuk mengamankan posisi teratas dalam grup.

Absennya Aguero bertepatan dengan kurangnya gol untuk City musim ini, dengan hanya 15 gol dalam sembilan pertandingan Liga Inggris.

Namun, mereka telah mempertajam pertahanan, dengan penghitungan tiga clean sheet mereka sejauh ini lebih banyak daripada di seluruh musim lalu.

Dan John Stones yang memainkan perannya dalam hal itu mendapat pujian setelah mengalami peningkatan performa.

Guardiola pun ingin melihat lebih banyak hal yang sama dari seorang pemain yang telah melakukan kesalahan besar selama waktunya di Etihad Stadium.

“Setelah lima tahun bersama, kami saling mengenal dengan sangat baik,” tutur Guardiola.

“Kami tahu dia punya keterampilan luar biasa. Itu tergantung padanya untuk mempertahankan level ini. Dia berjuang musim lalu, dia membutuhkan kontinuitas untuk fit, berlatih, bersiap.”

“Kami senang, terutama untuknya. Dia pria yang spesial, sangat sensitif. Semua staf ruang belakang sangat bahagia untuknya.” (M88FC/AS)

The post Guardiola : Aguero Tak Akan Tampil Lawan Porto appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/guardiola-aguero-tak-akan-tampil-lawan-porto/