Godin Tak Akan Tampil Lawan Juventus

M88FC – Diego Godin dipastikan tak akan tampil dalam pertandingan Liga Italia antara Cagliari melawan Juventus setelah dinyatakan positif terkena covid-19.

Godin yang telah memulai lima dari tujuh pertandingan liga timnya musim ini, menjalani tes PCR untuk covid-19 sekembalinya dari tugas internasional bersama Uruguay.

Dan pemain berusia 34 tahun itu adalah anggota terbaru skuad Uruguay yang terjangkit virus tersebut, dengan Luis Suarez dan Lucas Torreira juga dipaksa mengisolasi diri.

Cagliari juga mengungkapkan Nahitan Nandez telah dikeluarkan dari skuad sebagai tindakan pencegahan, meski hasil tes negatif, karena ia telah melakukan kontak dekat dengan Godin, Suarez dan Torreira.

Dan berbicara pada konferensi pers pra-pertandingan menjelang perjalanan ke Juventus, manajer Cagliari Eusebio Di Francesco mempertanyakan keputusan untuk pertandingan internasional yang akan dilanjutkan bulan ini.

“Mempersiapkan pertandingan tanpa mengetahui kondisi seperti apa pemain yang akan datang memengaruhi segalanya,” ujarnya.

“Saya sekarang berpikir pertandingan untuk tim nasional ini tidak bisa dilanjutkan.”

“Saya pikir keluhan saya dibagikan oleh banyak kolega. Tapi kami melihat ke masa depan dengan optimisme. Siapa pun yang bermain harus membuktikan bahwa mereka fit.” (M88FC/AS)

The post Godin Tak Akan Tampil Lawan Juventus appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/godin-tak-akan-tampil-lawan-juventus/