Giroud Siap Buat Keputusan Untuk Bulan Januari - DOKTERANGKA.COM

Giroud Siap Buat Keputusan Untuk Bulan Januari

M88FC – Olivier Giroud khawatir dengan kurangnya waktu bermainnya di Chelsea dan mengakui dia harus membuat keputusan tentang masa depannya pada Januari jika situasinya tidak berubah.

Giroud belum memulai pertandingan Liga Inggris untuk The Blues musim ini, malah dibatasi untuk empat penampilan pengganti dalam kompetisi tersebut.

Pemain internasional Prancis itu juga berada di pinggiran tim utama di musim sebelumnya, meskipun menjadi lebih terlibat ketika aksi dilanjutkan setelah jeda yang diberlakukan oleh virus corona.

Namun, kedatangan Timo Werner telah meningkatkan persaingan di Chelsea, membuat pemain berusia 34 tahun itu menghadapi dilema.

Meski demikian Giroud masih yakin dia bisa berkontribusi tetapi, melihat ke depan untuk turnamen Euro 2020 yang tertunda tahun depan, telah menimbulkan kekhawatiran atas kurangnya waktu bermainnya.

“Bahkan jika beberapa orang berbicara tentang usia saya, saya masih merasa sangat baik secara fisik. Saya memiliki banyak keinginan,” kata Giroud dalam wawancara.

“Kami ingin segalanya menjadi sedikit lebih mudah, tetapi kami dibangun dalam kesulitan. Dan seperti yang sering dikatakan oleh teman saya (Laurent) Koscielny, ‘Saya adalah yang terbaik saat saya kembali ke tembok’.”

“Ini mengkhawatirkan. Saya pikir saya masih memiliki peran untuk dimainkan di Chelsea, tetapi waktu bermain saya semakin berkurang. Itu harus berubah, atau membuat keputusan.”

“Saya berpikiran jernih tentang situasi saya dan saya harus membuat keputusan pada Januari. Saya berharap dapat membuat keputusan yang benar, seperti yang selalu saya lakukan” (M88FC/AS)

The post Giroud Siap Buat Keputusan Untuk Bulan Januari appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/giroud-siap-buat-keputusan-untuk-bulan-januari/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.