Giroud Putuskan Masa Depannya Bulan Januari

shape image

Giroud Putuskan Masa Depannya Bulan Januari

M88FC – Olivier Giroud mengungkapkan bahwa dirinya akan membuat keputusan tentang masa depannya di Chelsea pada jendela transfer Januari.

Sementara itu, Frank Lampard menegaskan kepada Giroud bahwa dia adalah bagian dari rencananya setelah striker Prancis itu pekan ini mengatakan kurangnya menit bermainnya musim ini “mengkhawatirkan”, terutama saat dia berjuang untuk mendapatkan tempat di skuad negaranya untuk Euro 2021.

Pemain berusia 34 tahun itu [Giroud] memainkan peran kunci saat Chelsea mengamankan finis empat besar Liga Premier musim lalu – mencetak delapan gol dalam 12 pertandingan terakhir musim mereka – tetapi telah menemukan peluangnya terbatas setelah kedatangan musim panas Timo Werner.

Setelah bermain hanya 36 menit di Liga Premier dalam empat penampilan pengganti musim ini, Giroud telah diperingatkan oleh Didier Deschamps bahwa dia akan membutuhkan lebih banyak aksi menjelang turnamen musim panas mendatang.

Giroud mengatakan kepada Telefoot: “‘Khawatir’ adalah kata yang besar, tetapi itu mengkhawatirkan. Memang benar bahwa saya merasa masih memiliki peran untuk dimainkan di tim (Chelsea) ini, terutama setelah mengakhiri musim lalu dengan sangat baik.

“Pada awal musim, saya pikir saya masih bisa membantu tim, tetapi waktu bermain saya turun secara signifikan, jadi itu perlu diubah atau saya harus membuat keputusan.

“Saya berpikiran jernih tentang itu. Saya tahu bagaimana situasinya dan kami (Deschamps) telah membicarakannya. Saya harus membuat keputusan pada Januari dan saya berharap untuk membuat keputusan yang benar seperti yang selalu saya lakukan.” tutupnya. (M88FC/RK)

The post Giroud Putuskan Masa Depannya Bulan Januari appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/giroud-putuskan-masa-depannya-bulan-januari/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang