Gerrard Tak Memiliki Kontak Benitez

shape image

Gerrard Tak Memiliki Kontak Benitez

M88FC – Manajer Rangers Steven Gerrard mengakui dia tidak memiliki kontak dengan mantan manajer Liverpoolnya Rafael Benitez.

Lulusan akademi itu adalah kapten The Reds selama enam musim Benitez di Anfield, tetapi ia memiliki hubungan yang kurang bagus, dan keduanya mempertahankan jarak yang sejuk hingga hari ini.

Dan terkait hubungannya dengan Benitez yang sekarang bertanggung jawab atas Dalian Yifang di Cina, Gerrard berkata : “Saya tidak berpikir Rafa Benitez menyukai saya sebagai pribadi.”

“Saya tidak yakin mengapa, tapi itulah perasaan yang saya dapatkan darinya. Itu mungkin dimulai bahkan sebelum dia berbicara dengan saya, ketika dia bertemu dengan ibu saya.”

“Saya dapat mengangkat telepon dan berbicara dengan semua manajer Liverpool saya sebelumnya. Kecuali Rafa. Ini memalukan karena kami mungkin berbagi malam terbesar dari kedua karir kami namun tidak ada ikatan di antara kami.”

“Dulu saya pikir dia menyukai penutur bahasa Spanyol kami. Dia adalah penggemar berat pemain Amerika Selatan, itu bagus. Itu tidak menimbulkan masalah di antara kita.” (M88FC/AS)

The post Gerrard Tak Memiliki Kontak Benitez appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/gerrard-tak-memiliki-kontak-benitez/
© Copyright 2021 DOKTERANGKA.COM

Form WhatsApp

Pesan anda akan segera kami proses.

Pesan Sekarang