Gasperini Bangga Atalanta Menang 2-0 Atas Liverpool

M88FC – Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini bangga sekaligus senang dengan hasil menang 2-0 atas tim papan atas Liga Inggris Liverpool.

Gasperini membawa anak asuhnya ke Inggris untuk bertanding di laga Liga Champions matchday keempat Grup D mereka, namun tak disangka pertandingan yang diselenggarakan Kamis dini hari (26/11/2020) WIB tadi membuat Atalanta keluar sebagai pemenang.

Manajer tersebut tekejut sekaligus bangga bukan main dengan penampilan para pemainnya yang bisa dibilang mendominasi pertandingan. Bagaimana tidak, klub Serie A itu mampu membuat tim asuhan Jurgen Klopp tersebut tak mencatatkan tendangan ke gawang sama sekali.

Padahal jika dilihat dari susunan pemain, Mohamed Salah telah kembali ke lapangan, dirinya merupakan momok solid lini serang The Reds, namun tak bisa membuat gol di pertandingan tersebut.

Sementara itu, La Dea adalah tim Italia kedua yang menang di Anfield di Liga Champions setelah Fiorentina pada Desember 2009, dan tim Italia kelima yang menang di sini di semua kompetisi.

“Saya berada di Genoa selama bertahun-tahun, jadi mereka memberi tahu saya tentang kemenangan terkenal di sini pada tahun 1992,” kata Gasp kepada Sky Sport Italia.

Yang lainnya adalah Roma pada 2001, Fiorentina pada 2009 dan Udinese pada 2012.

“Tidak diragukan lagi, sangat memuaskan menang di sini melawan tim dengan kualitas seperti itu, karena kami sebagai hasil fundamental untuk kampanye Liga Champions kami.

“Kami menampilkan performa luar biasa dan mengekspresikan konsep sepakbola kami dengan sangat baik. Liverpool melemparkan bintang besar mereka saat dalam masalah, tapi kami langsung mencetak gol kedua.” tutup Gasperini bangga. (M88FC/B)

The post Gasperini Bangga Atalanta Menang 2-0 Atas Liverpool appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/gasperini-bangga-atalanta-menang-2-0-atas-liverpool/