Gagal Pindah Ke Arsenal, Hossem Aouar: Saya Tidak Menyesal

M88FC – Houssem Aouar membantah kabar bahwa dirinya menyesal tidak pergi cepat dari Lyon untuk ke Arsenal selama bursa transfer bulan lalu.

Aouar dianggap tidak bahagia saat ini di Lyon, namun Gelandang bertalenta itu menepis kabar tersebut dengan mengatakan dirinya sama sekali tidak menyesal atas kegagalannya pindah musim panas ke Emirates Stadium.

Pria Prancis itu menyetujui persyaratan pribadi dengan The Gunners tetapi klub melihat dua tawaran untuk gelandang itu ditolak oleh direktur olahraga Lyon Juninho.

Sebaliknya, bos Arsenal Mikel Arteta beralih ke target lini tengah prioritas lainnya dan memenuhi klausul pelepasan Thomas Partey untuk menghadiahinya dari Atletico Madrid pada Hari Tenggat.

Arsenal dikabarkan akan mengunjungi kembali minat mereka pada Aouar pada Januari atau musim panas mendatang, tetapi sementara itu, pemain berusia 22 tahun itu menegaskan dia puas di Parc Olympique Lyonnais.

Pemain Prancis itu baru-baru ini diberi sanksi karena menolak menghadiri pelatihan dan itu menyebabkan desas-desus bahwa dia tidak bahagia di klub.

Berbicara kepada RMC Sport, dia berkata: “Saya tidak melihat bagaimana saya bisa tidak bahagia di kota saya, di klub saya. Itu adalah sesuatu yang saya tidak mengerti (rumor bahwa dia tidak bahagia di Lyon).”

“Saya sangat senang berada di sini, saya mengambil keputusan untuk tetap bersama klub yang membentuk saya, saya menikmati setiap hari yang saya miliki di sini.

“Semua yang saya inginkan, adalah mengembalikan klub ini ke tempat yang seharusnya bersama rekan satu tim saya. Saya sangat senang berada di sini, kami memiliki banyak ambisi untuk musim ini. ”

Mengenai kepindahannya yang gagal ke Liga Premier, Aouar menambahkan: “Itu adalah bagian dari kehidupan seorang pesepakbola, saya dikelilingi dengan sangat baik, klub dan pelatih telah banyak berbicara dengan saya, itu adalah periode yang cukup normal.”

“Saya menanganinya dengan baik dan seperti yang saya katakan, saya sangat senang bisa bertahan.

“Yang pasti, semua orang tahu itu, kami memiliki salah satu presiden terbaik, saya sangat senang bermain untuk klubnya. Dia membawa uang dalam jumlah besar setiap hari, sungguh menyenangkan bisa bermain di bawah perintahnya.” tutupnya. (M88FC/B)

The post Gagal Pindah Ke Arsenal, Hossem Aouar: Saya Tidak Menyesal appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/gagal-pindah-ke-arsenal-hossem-aouar-saya-tidak-menyesal/