Gael Clichy Sarankan Giroud Meninggalkan Chelsea - DOKTERANGKA.COM

Gael Clichy Sarankan Giroud Meninggalkan Chelsea

M88FC – Gael Clichy menyarankan Olivier Giroud meninggalkan Chelsea untuk mendapatkan waktu bermain yang ia butuhkan untuk dapat dipanggil timnas Prancis untuk Kejuaraan Eropa.

Pemain asal Prancis itu [Giroud] belum memulai pertandingan Liga Premier atau Liga Champions musim ini, jatuh lebih jauh di urutan kekuasaan di Stamford Bridge menyusul kedatangan sejumlah pemain baru.

Setelah bermain hanya 36 menit di liga dalam empat penampilan sebagai pemain pengganti, Didier Deschamps memperingatkan Giroud bahwa ia harus bermain lebih teratur agar mendapat tempat di skuadnya untuk Euro mendatang.

Sementara Clichy mengatakan Giroud telah berada dalam situasi ini sebelumnya hanya untuk membuktikan keraguannya salah dengan mantan bek kiri Arsenal itu merasa dia mungkin perlu mengindahkan panggilan Deschamps dan berusaha pindah untuk menunjukkan kualitas ‘penting’ yang bisa dia bawa ke tim mana pun meski berharap Frank Lampard akan mulai memberinya lebih banyak peluang.

Berbicara kepada Stadium Astro, Clichy berkata: “Sudah beberapa bulan, beberapa tahun, kami mendengar pidato yang sama di sekitar Giroud, bahwa dia tidak dibutuhkan, dia tidak cukup baik, jika dia tidak bermain cukup dia tidak akan. masuk ke tim nasional.

“Dan semua pertanyaan itu, semua tanda tanya itu, telah diselesaikan dan diselesaikan oleh Giroud sendiri.

“Beri dia waktu dan dia akan benar-benar mencetak gol. Dan ketika saya mengatakan beri dia waktu, saya tidak meminta memberinya 10 pertandingan berturut-turut untuk mendapatkan gol pertamanya. Beri dia 20 menit di sini, setengah jam di sana, 40 menit di sini, pertandingan piala, pertandingan Liga Champions, dan dia akan mencetak gol.

“Dan dia akan menunjukkan kepada orang-orang bahwa profil seperti itu dalam tim, di dalam grup, itu penting.

“Anda ingin pemain yang bisa menciptakan sesuatu, tapi Anda juga ingin pemain yang bisa memegang bola dan mencetak gol.

“Jika Anda melihat di mana dia berada dalam hal mencetak gol untuk Prancis, saya tidak akan menyebutkan semua nama, tetapi dia adalah yang kedua dan tujuh gol di belakang [pencetak gol terbanyak] Thierry Henry.

“Dan ini bagi saya sudah cukup. Itulah jawaban untuk semua orang yang mengatakan kepada saya bahwa dia seharusnya tidak ada di sana.

“Jadi jelas jika manajer tim nasional mengatakan bahwa dia membutuhkan waktu bermain untuk pergi ke Euro, nah jika Anda melihat ke arah itu, Anda harus pergi dan Anda perlu menemukan tempat di mana Anda akan bermain.” pungkasnya. (M88FC/RK)

The post Gael Clichy Sarankan Giroud Meninggalkan Chelsea appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/gael-clichy-sarankan-giroud-meninggalkan-chelsea/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.