Gael Clichy Desak Olivier Giroud Untuk Pergi Dari Chelsea - DOKTERANGKA.COM

Gael Clichy Desak Olivier Giroud Untuk Pergi Dari Chelsea

M88FC – Mantan bek Arsenal Gael Clichy menegaskan bahwa Olivier Giroud harus meninggalkan Chelsea jika ada kesempatan.

Clichy, yang saat ini berstatus bebas agen, mengetahui semua perdebatan seputar Giroud dan tempatnya di skuad Euro Prancis untuk musim panas mendatang.

Dia mengatakan kepada Stadium Astro: “Sudah beberapa bulan, beberapa tahun, kami telah mendengar wacana yang sama tentang Giroud, bahwa dia tidak diperlukan, tidak cukup bagus, bahwa dia tidak cukup bermain, bahwa dia tidak akan berada di skuad nasional.

“Semua pertanyaan ini, pertanyaan-pertanyaan ini, telah diselesaikan oleh Giroud sendiri.

“Jika pelatih mengatakan dia membutuhkan waktu bermain untuk pergi ke Euro, Anda harus pergi ke arah itu dan menemukan tempat di mana Anda akan bermain.” tutup Clichy.

Meskipun demikian, pelatih kepala Chelsea Frank Lampard mengatakan bahwa Giroud masih penting bagi timnya, khususnya untuk memimpin penyerang mudanya di lini depan.

Namun mengingat pemain Prancis itu yang jarang di mainkan olehnya, Lampard bersikeras akan mendukung semua keputusannya, khususnya jika ingin pergi dari Stamford Bridge.

“Saya yakin bukan hanya saya saja yang merasa Giroud tampil baik jika bermain di lapangan, ketika anda melihatnya bermain bagus, itu adalah tampilan sempurna darinya.

“Sayang sekali jika harus kehilangan pemain bertalenta sepertinya. Sejatinya saya ingin Oli bertahan, namun jika dirinya memutuskan untuk hengkang, saya hanya bisa mendukungnya.” tutup Lampard yang timnya sempat memuncaki klasemen sementara kemarin. (M88FC/B)

The post Gael Clichy Desak Olivier Giroud Untuk Pergi Dari Chelsea appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/gael-clichy-desak-olivier-giroud-untuk-pergi-dari-chelsea/
Jasa Pasang Iklan Banner Situs Judi Online Tampil di 150 Domain dan Blog PBN Murah & Terpercaya

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.