Frank Lampard: Thiago Silva Bisa Hentikan Harry Kane

M88FC – Frank Lampard tak ragu bahwa beknya Thiago Silva akan bisa menghentikan Tottenham Hotspurs khususnya Harry Kane.

Chelsea akan menjamu Spurs pada laga lanjutan Liga Premier Minggu malam (29/11/2020) WIB nanti dan kepala pelatih The Blues akan mengandalkan kapten tim mereka Silva.

Lampard yakin sepenuhnya bahwa pemain veteran tersebut bisa memimpin lini pertahanan timnya dan bisa menghentikan para pemain Tottenham untuk menembus dan menendang ke gawang yang akan dijaga oleh Edouard Mendy.

Memang terlihat sulit mengingat Kane adalah striker hebat yang jika dilihat dari cara bermainnya dia sedikit ngotot dan keras kepala namun tetap bisa mengontrol bola dengan baik ketika di lapangan.

Namun menanggapi hal tersebut, Lampard tetap percaya diri bahwa bek transfer dari Paris Saint-Germain tersebut dapat mematahkan segala ancaman dari tim besutan Jose Mourinho.

“Harry Kane mungkin akan bermain melawan sebagian besar pertahanan di dunia sepak bola dan memberi mereka masalah, jadi saya tidak ingin menggoda nasib,” jelas Lampard.

“Tetapi dengan kualitas Thiago, yang telah dia tunjukkan secara posisional dan melalui pengalamannya selama bertahun-tahun, dia dapat membantu menangani hal-hal ini secara individual.”

Lampard juga mengutip dampak transformatif pemain berusia 36 tahun itu pada barisan belakang Chelsea, merujuk pada kemampuan bek veteran itu untuk membujuk peningkatan kinerja dari orang-orang di sekitarnya serta dirinya sendiri.

“Sebanyak dampak individualnya, pengaruhnya adalah apa yang dia berikan kepada pemain lain di sekitarnya,” lanjut bos itu.

“Bagian utama bagi saya ketika Anda bermain melawan pemain pintar seperti Kane dan Son adalah bahwa tingkat konsentrasi Anda benar-benar tepat dan Anda kemudian memiliki keinginan untuk menghadapi situasi, menjaga clean sheet, dan Thiago memberikannya.

“Saya berharap bakat individualnya menangani mereka pada hari Minggu tetapi juga sebagai satu kesatuan kami harus memastikan kami menangani mereka dan Thiago adalah pemimpin di bagian belakang lapangan dalam hal itu.” tutup Lampard (M88FC/B)

The post Frank Lampard: Thiago Silva Bisa Hentikan Harry Kane appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/frank-lampard-thiago-silva-bisa-hentikan-harry-kane/