Frank Lampard: Tammy Abraham Pantas Dapat Pujian Lebih

M88FC – Frank Lampard mengatakan bahwa orang-orang terlalu meremehkan penyerangnya di Chelsea Tammy Abraham yang dianggapnya adalah pemain hebat.

Pelatih kepala Chelsea itu menegaskan bahwa kebanyakan orang melihat Abraham hanya sebagai “pelengkap” dan lupa betapa bagusnya pemain serang tersebut selama paruh pertama musim lalu dan bahwa striker yang bangkit kembali itu pantas mendapatkan pujian lebih.

Setelah memulai musim baru di bangku cadangan, Abraham memaksa masuk kembali ke starting line-up Lampard dan telah mencetak gol di masing-masing tiga pertandingan terakhir mereka. Kemenangan atas Sheffield United, Newcastle dan Rennes.

Chelsea lolos ke kompetisi teratas Eropa dengan finis keempat di Liga Premier musim lalu, dan Lampard percaya penurunan performa striker Inggris itu selama paruh kedua musim menyebabkan banyak orang melupakan peran yang dimainkan Abraham dalam kesuksesan klub.

Pemain berusia 23 tahun itu telah mencetak 10 dari 15 golnya di Premier League musim lalu dalam 12 pertandingan pembukaan Chelsea, dan sering berada di bangku cadangan dengan Olivier Giroud lebih dipilih di lini depan.

Belum lagi, Timo Werner yang bergabung ke skuat Lampard menambah beban yang harus ditanggung oleh Abraham yang ingin terus dimainkan di lapangan.

Tapi Lampard yakin kedatangan Werner bahkan mungkin telah membantu Abraham, dengan mengatakan: “Inti dari mendatangkan pemain seperti Timo tidak hanya mendatangkan kualitas, tetapi untuk mengangkat orang lain di sekitarnya, dengan menghubungkan di lapangan atau dengan kompetisi skuad.

“Saya memiliki lebih banyak opsi di area depan dan saya membutuhkan reaksi yang baik. Tammy menunjukkan reaksi yang brilian dan dia perlu berada di situasi seperti itu. Semua pemain muda harus berada di tepi setiap hari untuk mendorong diri mereka sendiri untuk mencoba dan bermain di tim ini.

“Ketika mereka bermain seperti Tammy saat ini, dia mulai membuat keputusan saya lebih mudah karena dia bermain sangat baik.

“Berhubungan dengan orang-orang seperti Timo jelas akan membantu, tetapi yang pertama dan terpenting, itu selalu tentang pemain itu sendiri. Tammy harus mengambil pujian untuk startnya dan memahami bahwa tantangan berikutnya adalah tetap konsisten.”

Meskipun Lampard mengakui Abraham tidak senang memulai kampanye sebagai pemain pengganti, bos Chelsea itu senang bahwa penyerang itu mempertahankan profesionalismenya.

“Dengan Tammy, dia tidak benar-benar datang menemui saya,” kata Lampard. “Saya telah berbicara dengannya secara teratur dan terkadang Anda dapat melihat di wajahnya, bahwa mereka tidak bahagia. (M88FC/B)

The post Frank Lampard: Tammy Abraham Pantas Dapat Pujian Lebih appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/frank-lampard-tammy-abraham-pantas-dapat-pujian-lebih/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas