Everton Tidak Diperkuat Lucas Digne Dua Bulan?

M88FCEverton dipastikan tidak diperkuat oleh Lucas Digne selama dua bulan ke depan karena mengalami cedera.

Pemain internasional Prancis itu [Digne] telah menjadi komponen kunci dari tim besutan Carlo Ancelotti yang berkembang pesat musim ini dan mencatatkan dua assist dalam kemenangan pekan lalu atas Fulham di Craven Cottage.

Digne dikatakan menderita cedera pergelangan kaki saat latihan awal pekan ini dan The Toffees khawatir mereka sekarang bisa tanpa pemain berusia 27 tahun itu hingga Tahun Baru.

Everton saat ini berada di urutan keenam dalam klasemen sementara Liga Premier dan menargetkan tempat kualifikasi Liga Eropa tetapi menghadapi jadwal yang sulit dengan tim-tim seperti Chelsea, Leicester, Arsenal dan Manchester City, sementara mereka juga akan menghadapi Manchester United di perempat final Piala Carabao bulan depan.

Digne diganggu oleh cedera pergelangan kaki selama waktunya di Barcelona tetapi hanya absen dalam lima kesempatan sejak pindah ke Goodison Park pada dua setengah tahun lalu.

Ancelotti sekarang akan menghadapi dilema seleksi menjelang pertandingan melawan Leeds United dengan menggantikan Digne yang kemungkinan besar akan menjadi pilihan antara pengalaman Fabian Delph dan Niels Nkounkou. (M88FC/RK)

The post Everton Tidak Diperkuat Lucas Digne Dua Bulan? appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/everton-tidak-diperkuat-lucas-digne-dua-bulan/