Espirito Santo : Lima Pemain Pengganti Bukanlah Solusi

M88FC– Manajer Wolves, Nuno Espirito Santo mengatakan bahwa lima pemain pengganti bukanlah solusi untuk jadwal pertandingan.

Nuno Espirito Santo menegaskan kembali bahwa pergantian lima pemain pengganti bukanlah cara untuk mengatasi “masalah besar” dari jadwal pertandingan saat ini.

Nuno mulai mempersiapkan timnya untuk pertandingan Liga Premier melawan Southampton setelah para pemainnya kembali dari tugas internasional dan protokol terkait virus corona.

Tetapi meskipun jadwal tak henti-hentinya memakan korban, dan berita minggu ini bahwa EFL akan meningkatkan kuota pengganti, Nuno menolak untuk mengalah dengan keyakinannya bahwa papan atas tidak boleh mengikuti.

Nuno berkata: “Itu selalu merupakan momen yang sulit ketika Anda kembali setelah istirahat, dan ini memberitahu kami bahwa ada masalah besar dengan penjadwalan pertandingan – semua hal ini sedang dibahas dan dapat ditingkatkan.

“Kalendernya sulit untuk semua orang. Kami selalu memikirkan detailnya ke dalam pikiran kami karena mengetahui bahwa setiap aspek itu penting – ini adalah pertanyaan untuk mencoba membuat waktu Anda bersama para pemain sebaik mungkin.

“Jelas kalender pertandingan dan jadwal adalah kekhawatiran terbesar kami – ini bukan tentang pemain pengganti, ini tentang jadwal, dan ini adalah masalah yang diselesaikan.

“Saya tidak melihat situasi langsung dengan pemain pengganti. Ketika seorang pemain memiliki masalah, cara terbaik adalah tidak memainkannya, dan dengan cara ini Anda bisa melindunginya. Jadi dia harus dengan rotasi, bukan pergantian pemain.” pungkasnya. (M88FC/RK)

The post Espirito Santo : Lima Pemain Pengganti Bukanlah Solusi appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/espirito-santo-lima-pemain-pengganti-bukanlah-solusi/