Dominik Szoboszlai Masuk Daftar Belanja Arsenal

M88FC – Pemilik Arsenal, Kroenke Sports & Entertainment bersiap untuk berinvestasi dalam memperkuat tim lebih jauh dan diskusi tingkat tinggi sedang berlangsung dengan maksud untuk meluncurkan tawaran untuk Dominik Szoboszlai.

Mikel Arteta mampu memperkuat skuadnya di musim panas dengan tambahan Thomas Partey, Willian dan Gabriel Magalhaes, sementara kebuntuan kontrak Pierre-Emerick Aubameyang berakhir positif setelah kapten klub menandatangani kontrak baru jangka panjang.

Terlepas dari penambahan tersebut, Arsenal telah membuat awal yang biasa-biasa saja untuk kampanye Liga Premier baru, kalah empat dari delapan pertandingan mereka sejauh ini.

Dan sementara Arteta telah, pada taraf tertentu, membantu memperkuat pertahanan yang terkenal keropos, itu datang dengan mengorbankan permainan menyerang timnya.

The Gunners hanya berhasil mencetak sembilan gol sejauh ini dan memiliki selisih gol yang negatif setelah kalah 3-0 dari Aston Villa sebelum jeda internasional.

Arteta berusaha untuk mengontrak Houssem Aouar dari Lyon selama penutupan musim, tetapi Arsenal tidak dapat menyetujui biaya dengan Lyon.

Menambahkan beberapa kreativitas ke lini tengah tetap menjadi prioritas untuk Arteta dan klub, menurut The Athletic, sekarang sedang mempertimbangkan untuk pindah ke Szoboszlai yang akan mewakili opsi yang jauh lebih murah mengingat klausul pelepasannya sebesar € 25 juta dalam kontraknya di RB Salzburg.

Arsenal kemungkinan akan menghadapi persaingan ketat untuk pemain internasional Hongaria dengan RB Leipzig dan Real Madrid memantau situasinya. (M88FC/RK)

The post Dominik Szoboszlai Masuk Daftar Belanja Arsenal appeared first on M88FC.



source https://m88fc.com/dominik-szoboszlai-masuk-daftar-belanja-arsenal/
advertise

Slider Parnert

Subscribe Text

Jasa Pembuatan PBN Berkualitas